Arema Ingin Ulang Kejayaan di Musim 2009-2010


Arema Ingin Ulang Kejayaan di Musim 2009-2010 – Menjelang ulang tahun klub sepak bola kebanggaan warga Malang, General Manajer Arema Cronus menyuarakan harapannya untuk tim Singo Edan. Kesusksesan besar yang didapatkan pada musim 2009-2010 diharapkan bisa terulang di tahun ini. Ruddy Widodo menyuarakan jika tim Singo Edan menjadikan keberhasilan di tahun itu sebagai motivasi besar untuk laga tahun ini.

Robert Rene Albert yang merupakan pelatih Arema di musim itu sukses mengantarkan anak asuhnya sebaga jawara ISL dan runner-up dari Piala Indonesia. Prestasi di 2 kompetisi tahunan ini sontak membuat warga Malang dan seluruh Aremania berbangga lantaran semua itu sudah dinantikan selama 17 tahun lamanya.

General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengungkapkan jika prestasi di musim ini merupakan titik terang bangkitnya kejayaan Arema untuk dunia persepakbolaan Indonesia.

Jika dilihat dari awal berdirinya Arema, tim yang kebanggan Aremania dan Aremanita ini sudah dilatih oleh pelatih yang punya nama besar di zamannya. Di awal berdirinya, klub bola bermaskot singa ini dilatih oleh Sinyo Alindoe. Dan untuk kali pertamanya Arema berhasil menjuarai kompetisi Galatama di tahun 1993 lewat pelatih M. Basri (Gusnul).

Selain 2 nama di atas, Arema juga sempat dilatih oleh pelatih-pelatih top seperti Daniel Roekito, Benny Dollo, Henk Wullem, Robert Rene Alberts, Rahmad Darmawan, dan Miroslav Janu. Tak berhenti di situ saja, selama perjalanan menuju kejayaan ini Arema juga mencetak pemain-pemain berkelas seperti Aji Santoso, Hendro Kartiko, Firman Utina, dan Ponaryo Astaman sebagai jajaran penggawa timnas Indonesia.

Lantas, akankah harapan mengulang kejayaan di tahun 2009-2010 ini bisa terwujud di gelaran ISL musim ini? Kita ikuti saja perjuangan Arema untuk menjadi jawara ISL tahun ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s