Gustavo Lopez Dapat Banyak Pelajaran Lawan Juventus


Gustavo Lopez Dapat Banyak Pelajaran Lawan Juventus

Gustavo Lopez Dapat Banyak Pelajaran Lawan Juventus – Bertanding di lapangan yang sama dengan juara bertahan Liga Serie A bukanlah hal yang bisa dilakukan semua pemain bola. Kegembiraan jelas terlihat di wajah para punggawa ISL All Stars, salah satunya adalah Gustavo Lopez.

Pemain yang diambil dari tim Singo Edan ini dipilih oleh BTN untuk membela tim Indonesia dalam acara jamuan pertandingan dengan Juventus. Saat ditanya bagaimana rasanya bisa melawan pemain sekelas Pirlo dkk, ia mengungkapkan jika pertandingan itu sangat spektakuler.

Dikutip dari laman resmi Ongisnade, pemain yang kini sedang membela Arema Cronus ini mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari tim Juventus. Selain itu, ia juga mengakui jika kelas permainan antara kedua tim ini berbeda, dan hasil pertandingan itu sudah wajar.

“Kami memang beda kelas. Melawan Juventus merupakan hal sulit. Meski pun unggul lebih dulu, mereka mampu dengan mudah membalikkan keadaan,” ujar Gustavo seperti ditulis di situs official Ongisnade.co.id.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s