Harusnya Timnas yang Hadapi Juventus


Harusnya Timnas yang Hadapi Juventus

Harusnya Timnas yang Hadapi Juventus – Usai kalah dari Juventus di laga eksibisi malam kemarin, akhirnya Meiga yang merupakan kiper utama tim ISL All Stars buka suara perihal kekalahan ini. Kiper dari Arema Cronus ini mengaku jika perlawanan dari Timnas Indonesia mungkin akan lebih maksimal dibandingkan dengan skuad ISL All Stars yang dibentuk dalam waktu singkat.

Tim ISL All Stars yang mampu membobol gawang Buffon di menit ke-5 babak pertama, ternyata tidak bisa menahan lebih lama prestasi awal pertandingannya. Dari cuplikan laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin, Kurnia Meiga yang berperan sebagai kiper harus rela melihat gawangnya dimasuki 5 gol di babak pertama oleh bintang-bintang Juventus.

Lebih jauh Kurnia Meiga menerangkan jika para pemain dari Timnas Indonesia sudah bertahun-tahun bermain bersama. Di samping itu setiap anggota Timnas juga sudah mengenal karakteristik permainan satu sama lainnya.

Dalam laga tur pramusim Juventus ini, Kurnia Meiga tak dimainkan penuh selama pertandingan berlangsung. Di babak ke-2 posisi kipernya digantikan oleh Teguh Amiruddin. Keterlibatan kiper muda ini ternyata masih belum bisa membendung bom bola yang disepakkan pemain-pemain Juventus ke gawang ISL All Stars. Laga yang dihelat dengan meriah dan dihadiri para Juventini ini berakhir dengan skor 8-1 dan kemangan telak didapatkan oleh sang jawara Liga Serie A.

Pembelaan diberikan oleh pelatih ISL All Stars, Hansson, saat jumpa pers usai pertandingan berakhir. Menurut pengamatannya, anak asuhnya bisa memberikan perlawanan yang lebih baik jika saja waktu persiapan yang diberikan lebih lama. Menurutnya persiapan selama 4-5 pekan sebelum pertandingan berlangsung menjadi waktu latihan yang ideal untuk tim yang baru saja dibentuk seperti ISL All Stars.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s