Gonzales Pesimis ISL All Stars Bisa Menang


Gonzales Pesimis ISL All Stars Bisa Menang

Gonzales Pesimis ISL All Stars Bisa Menang – Malam nanti, Rabu 6 Agustus 2014, tim ISL All Stars sudah dipastikan akan menjamu Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam gelaran laga tur pramusim jawara Liga Serie A ini Arema sudah memastikan jika 3 punggawanya dipinjamkan untuk memperkuat barisan ISL All Stars.

Salah satu dari ketiga pemain ini adalah Cristian Gonzales. Pemain yang akrab disapa El Loco ini sempat mengaku kepada pers jika ia merasa pesimis tim ISL All Star bisa memenangkan pertandingan. Hal ini diungkapkannya lantaran waktu latihan yang bisa dibilang tidak wajar untuk sebuah tim sepak bola. Di samping itu, Juventus juga merupakan sebuah klub sepak bola besar yang punya banyak pemain yang kualitasnya di atas rata-rata.

Tak lepas dari rasa pesimis itu, Gonzales sudah mengatakan jika ia akan merepotkan barisan belakang klub Juventus. Meski tak berjanji mencetak gol di pertandingan ini, pemain dari Arema Cronus ini sudah berkeinginan untuk mengobrak-abrik lini belakang Juve malam nanti.

Selain El Loco, Kunia Meiga juga menuturkan jika tim ISL All Star harus bisa membatasi ruang gerak Andrea Pirlo di saat pertandingan nanti. Gelandang Juventus yang juga andil membela Italia di Piala Dunia 2o14 ini tidak akan mudah mengeksekusi bola ke gawang ISL All Stars. Permainan dan performa terbaik sudah dijanjikan kiper Arema Cronus ini kepada publik yang menantikan laga eksibisi ini.

Jika kedua pemain Arema ini menggebu-gebu dan sudah tak sabar menantikan permainannya di laga nanti malam, berbeda halnya dengan Suharno. Pelatih dari Arema Cronus itu mengatakan jika ia berharap anak asuhnya tak dimainkan dalam laga tersebut. Hal ini cukup beralasan lantaran ia tak ingin para pemain inti dari Arema Cronus mengalami cidera usai laga.

Tapi jika memang ketiganya diturunkan sebagai skuad utama, Suharno berharap tidak ada hal yang mengganggu kebugaran permainan mereka. Ini disebabkan jeda beberapa hari usai laga dengan Juventus, Arema Cronus sudah dijadwalkan akan melakoni pertandingan lanjutan sisa musim ISL dengan Barito Putra.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s