Kurnia Meiga Janjikan Penampilan Maksimal di ISL All-Stars


Kurnia Meiga Janjikan Penampilan Maksimal di ISL All-Stars

Kurnia Meiga Janjikan Penampilan Maksimal di ISL All-Stars – Tampil bersama semua bintang ISL dan menjamu tim sekelas Juventus dianggap Kurnia Meiga sebagai salah satu kesempatan yang tak boleh disia-siakan. Selain itu, Meiga dan seluruh timnya sudah berjanji akan tampil maksimal dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil banyak pelajaran dari pertandingan yang digelar di SUGBK, 6 Agustus 2014 besok.

Kiper dari Arema Cronus ini mengakui laga tersebut sudah dinanti-nantikannya selama ini. Ditambah lagi, penjaga gawang dari jawara Liga Serie A itu merupakan kiper yang selama ini diidolakan oleh Meiga. Melawan klub besar yang punya gelar pemenang dari Liga Serie A Italia selama 3 kali berturut-turut ini merupakan kesempatan pembelajaran emas untuk dirinya dan seluruh anggota ISL All-Stars.

Menurut informasi yang dituliskan situs Bola.net, klub raksasa asal Italia ini sudah memboyong sebanyak 31 pemain ke Indonesia. Hal ini jelas berbeda dengan informasi yang dilontarkan oleh pihak sponsor sebelumnya. Mengenai siapa sajakah pemain yang diboyong ini, hingga saat ini media belum banyak tahu. Kemungkinan pihak Juventus baru memberikan keterangan lebih lanjut saat jumpa pers dilangsungkan siang ini.

Indonesia tampaknya patut berbangga, lantaran kita menjadi tuan rumah pertama dari gelaran tur pramusim Asia-Australia 2014 ini. Rencananya, setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan di Indonesia, nantinya Bianconeri ini akan beranjak dari Jakarta ke Sydney guna bertanding dengan A-Leage All Stars. Setelahnya sebagai penutup, Singapura menjadi negara terakhir dari gelaran tur pramusim Asia-Australia ini. Di sana Buffon dkk akan melawan tim gabungan dari Liga Malaysia dan Singapura.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s