Dua Punggawa Arema Ini Siap Lawan Juventus


Juventus Gelar Laga di Indonesia Agustus Depan

Dua Punggawa Arema Ini Siap Lawan Juventus – Setelah mengalami beberapa perubahan dari pihak General Manajer Arema Cronus, akhirnya Singo Edan hanya mengirim 2 pemainnya sebagai skuad ISL All-Star 2014. Menurut tulisan dari Bola.Inilah.com, pihak manajemen Arema hanya meminjamkan Guztavo Lopez dan Cristian Gonzalez untuk tim ISL All-Star saat melawan Juventus nanti.

Sebelum ini, sebenarnya pihak Arema Cronus sudah mengatakan akan mencantumkan 4 punggawanya sebagai penguat tim ISL All-Star. Namun lantaran beberapa pertimbangan akan adanya laga tandang dengan Barito Putera. Menurut informasi sebelum ini, adapun nama-nama yang bakalnya dicantumkan di dalam tim ISL All-Star adalah Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, dan pelatih kiper, Alan Haviludin.

Seperti jadwal yang sudah ada, 2 pemain Arema yang dipinjamkan oleh pihak manajemen ini akan diberangkatkan ke Jakarta pada 4 Agustus, hari ini. ISL All-Star akan menjamu Juventus pada 6 Agustus 2014 dan hanya diberikan kesempatan untuk melakukan persiapan selama sehari sebelum pertandingan berlangsung.

Sebenanya tak hanya Arema saja yang pelit dalam meminjamkan pemainnya dalam liga eksibisi ini. Tiga pemain Semen Padang yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan untuk laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno ternyata hanya dilepas 2 orang saja oleh manajemennya, yakni Esteban Viscara dan Novan Setya Sasongko. Sedangkan untuk Hendra Adi Bayauw, ia akan tetap berada di Padang lantaran ada beberapa masalah teknis di sana.

Dari jadwal yang ada, selang 3 hari setelah pertandingan Juventus dengan ISL All-Star, Arema akan bertamu ke Kalimantan Selatan. Tim Singo Edan akan melawan para punggawa Barito Putera dan tim pelatih berharap semua pemain bisa tampil maksimal dalam laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s