Ronaldo Egois Jadi Penyebab Portugal Gagal di Piala Dunia


Ronaldo Egois Jadi Penyebab  Portugal Gagal di Piala Dunia
Ronaldo Egois Jadi Penyebab  Portugal Gagal di Piala Dunia – Kekalahan beberapa timnas unggulan di Piala Dunia ternyata membawa sorot dan pendapat tersendiri untuk para senior dunia persepakbolaan internasional. Kali ini kritik dan analisa permainan jatuh pada timnas Portugal yang gagal tampil sempurna di laga FIFA World Cup 2014.

Dari penilian salah satu pemain legendari AC Milan, Zvonimir Boban, salah satu penyebab kegagalan Portugal di laga dunia tahun ini adalah egoisme para pemainnya. Sorotan utama mengenai kegagalan ini ditujukan kepada Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang terbaik dari Real Madrid. Menurut Boban, saat membela negaranya dalam gelaran Piala Dunia kemarin, Ronaldo menunjukkan sisi keegoisannya.

Legenda dari AC Milan itu mengakui jika Ronaldo merupakan pemain yang luat biasa dan bermain dengan kualitas terbaiknya dalam laga tersebut. Tapi di sisi kerjasama dengan tim, Ronaldo bisa dibilang tidak menonjol sama sekali.

Boban menyinggung jika sebenarnya perayaan keberhasilan Ronaldo saat berhasil mencetak gol di final Liga Champion beberapa waktu lalu terlalu berlebihan. Dalam perayaan itu Ronaldo memperlihatkan ia terlalu mengasihi dirinya sendiri. Di samping itu, berita-berita yang diterbitkan ke media terlalu menyorot Ronaldo daripada tim Real Madrid.

Tak hanya Ronaldo yang dapat tanggapan miring dari Zvonimir Boban, beberapa pemain Portugal lainnya juga terlalu egois. Mereka sama sekali tidak mengikuti perintah yang sudah ditetapkan dalam tim. Selain itu beberapa pemain itu juga terlalu sibuk untuk pamer gaya rambut dan tato di tubuhnya. Nah, hal-hal seperti inilah yang menyebabkan Portugal gagal di Piala Dunia 2014 lalu, di samping itu timnas juga mulai kehilangan identitasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s