Deltras Sidoarjo Tantang Arema Untuk Uji Coba


Episode Baru Perjuangan Aremania di Jalur Hukum

Deltras Sidoarjo Tantang Arema Untuk Uji Coba – Belum jelas bagaimana undangan Arema Cronus untuk menantang Persela, kali ini Deltras Sidoarjo bermaksud untuk mengundang Arema dalam rangkaian laga uji cobanya. Sebenarnya sebelum mendapatkan tawaran ini, salah satu promotor bermaksud untuk mengajak tim Singo Edan bertanding dengan Serawak FC dalam waktu dekat. Namun meski pihak Arema Cronus sudah dihujani undangan untuk berlaga uji coba, manajemen dan tim pelatih belum memutuskan siapa lawan uji coba untuk pekan depan.

Jika memang Arema menerima tawaran uji coba ini, kemungkinan tim kebanggan warga Malang Raya ini akan dijadikan lawan uji coba pada minggu depan. Namun sebelum menghadapi salah satu tim yang sudah menawarinya uji coba, para penggawa Arema ini akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Borneo FC pada sore nanti.

Laga yang dihelat di Stadion Gajayana ini nantinya akan menghadirkan laga uji coba yang kabarnya sudah sekelas pertandingan ISL. Baik Arema maupun Borneo FC keduanya akan menurunkan barisan pemain inti saat laga nanti. Menurut tulisan dari Bola.net, beberapa pemain inti seperti Kurnia Meiga, Crisitian Gonzales, Samsul Arif, dan Hendro Siswanto sudah dipastikan merumput bersama teman-temannya.

Di laga sebelumnya, 4 pemain inti Arema Cronus tidak bisa bermain untuk klubnya. Hal dikarenakan mereka ditugaskan untuk memperkuat barisan pertahanan Timnas U-23 jelang uji coba di Eropa beberapa waktu ke depan. Di samping itu, di di laga sebelumnya Arema Cronus juga harus bermain dengan penggawa lapis 2 mereka lantaran banyak pemain yang sedang dalam masa pemulihan akibat cederanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s