Harga Tiket Pertandingan Arema Cronus VS Pusamania Borneo FC


  Harga Tiket Pertandingan Arema Cronus VS Pusamania Borneo FC

Harga Tiket Pertandingan Arema Cronus VS Pusamania Borneo FC – Setelah ditahan imbang oleh Skuat Garuda, kini giliran Pusamania Borneo FC yang akan dijamu oleh Arema Cronus. Pertandingan uji coba ini akan dihelat di stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu 19 Juli 2014.

Menurut tulisan dari website Malang Post, panpel sudah mempersiapkan dan mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut. Nantinya harga tiket dikelompokkan menjadi 3 golongan, yakni tribun ekonomi, VIP, dan VVIP. Adapun rincian harga tiketnya adalah tribun ekonomi Rp20 ribu, VIP Rp75 ribu, dan VVIP Rp100 ribu.

Panitia sekaligus pihak manajemen Arema berharap antusiasme Aremania meningkat lantaran laga ujicoba ini digelar di pusat kota. Dari informasi yang ada, penyebab menurunnya jumlah penonton di laga sebelumnya lantaran letak stadion Kanjuruhan yang jauh dari pusat kota. Ditambah lagi, para Aremania harus berangkat dalam kondisi sudah malam, karena laga digelar usai jam buka puasa. Salah satu Aremania juga mengatakan jika laga uji coba dengan Borneo FC ini akan menyedot banyak penonton dari wilayah Kota Malang.

Sejauh ini, pihak dari Pasamania Borneo FC mengatakan jika pemainnya sudah siap untuk menghadapi uji coba dengan Arema. Kemungkinan nantinya Borneo akan tampil di Stadion Gajayana tanpa Danilo Fernando. Dari tuturan Asisten Pelatih PBFC, alasan Danilo tak bisa menghadiri laga ini lantaran ia sedang mengurus perpanjangan Kitas yang dimilikinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s