Arema Didoakan Jadi Juara


Arema Didoakan Jadi Juara Saat

Arema Didoakan Jadi Juara – Seperti yang kami beritakan beberapa waktu lalu, manajemen dari Arema Cronus sudah mengagendakan untuk buka bersama dengan Aremania dan anak yatim. Acara yang diagendakan pada 15 Juli 2014 kemarin itu berjalan dengan khidmat dan tanpa kekurangan apapun.

Menurut laporan dari para awak wartawan, acara buka bersama ini dilaksanakan di halaman kantor manajemen Arema, tepatnya di Jalan Kertanegara No. 7 Malang. Seluruh pemain dari tim Arema Cronus, pihak manajemen, perwakilan Aremania, dan anak yatim yang diundang berbaur dalam acara buka bersama ini.

Sebelum menginjak ke acara inti, General Manajer dari Arema Cronus sempat menyampaikan sambutan. Dalam sambutan itu, ia berharap jika pada laga ISL ini Arema Cronus bisa memboyong trofi kemenangan ke bumi Arema. Selain itu, ia juga meminta doa kepada para Aremania dan anak yatim yang diundang agar Arema bisa meyandang gelar juara di kompetisi tahun ini.

Tapi ada yang cukup menarik dalam gelaran acara ini. Dalam acara keagaaman untuk umat muslim ini, tak hanya dihadiri oleh pemain yang memeluk agama Islam saja. Terlihat pula beberapa pemain non-muslim seperti Thierry Gathuessi dan Beto Goncalves yang turut mengikuti seluruh rangkaian acara buka bersama tim Arema Cronus.

Sebagai agenda rutin pihak manajemen Arema, perwakilan dari tim pelatih sempat memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir di sana. Pemberian santunan semacam ini sebenarnya tidak hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan saja, di beberapa acara seperti ulang tahun tim ataupun manajemen juga melakukan hal yang sama sebagai bentuk kepedulian Arema kepada anak panti asuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s