5 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014


5 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014

5 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014 – Meski gelaran Piala Dunia telah ditutup beberapa hari yang lalu, momen-monen indah dan terbaik masih menjadi bahan obrolan para penggemar bola di seluruh dunia. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai gol-gol terbaik selama gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil. Yuk simak ulasan selengkapnya dari paparan berikut!

1. Gonzalo Higuain (Argentina VS Belgia)
Gol terbaik di Piala Dunia 2014 berhasil dicetak oleh Higuain pada saat perempat final. Saat itu Argentina memperebutkan tiket ke semifinal dengan Belgia. Pemain bernomor punggung 9 ini sukses mengantarkan Argentina ke semifinal dengan gol tunggalnya di menit ke-8 dan bertemu dengan Belanda.

2. David Luiz (Brazil VS Kolombia)
Kemenangan 2-1 saat melawan KOlombia menjadi salah satu momen terbaik David Luiz selama ajang Piala Dunia. Gol terbaik dari pemain Brasil ini diciptakan pada menit ke-69. Selain itu, gol dari pemain berambut ikal ini menjadi penutup kemenangan mereka melawan Kolombia.

3. Arjen Robben (Belanda VS Spanyol)
Laga perdana Belanda di gelaran Piala Dunia 2014 dihiasi dengan pesta gol saat melawan Spanyol. Dalam pertandingan ini, Arjen Robben sukses mencetak 2 gol dari keseluruhan gol yang ada. Dengan kecepatan larinya, Robben sukses mengecoh lini belakang tim Spanyol dan menjaringkan bola dengan tembakan lambungnya ke gawang Casilass.

4. Neymar (Brazil VS Kroasia)
Sama seperti Robben, kali ini Neymar mencetak gol terbaik sepanjang laga Piala Dunia di pertandingan pertamanya. Di pertandingan melawan Kroasia ini Neymar sukses mencetak 2 gol di menit ke-29 dan 71. Gol terbaiknya ini diawali dengan giringan bola dari bagian tengah lapangan yang akhirnya dikemas apik dengan tendangan yang pelan namun akurasinya tepat menjaringkan bola ke bagian sudut bawah gawang kiper Kroasia.

5. Luis Suarez
Kendati harus mendapatkan sanksi setelah bertanding dengan Italia, pemain timnas Uruguay ini sukses mencetak salah satu gol terbaik di sepanjang laga bola akbar dunia. Suarez sukses mengantarkan Uruguay menang 3 poin dari Inggris lewat gol lewat sepakan yang tidak bisa ditepis oleh kiper tim lawan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s