Arema Cronus Jamu Borneo FC di Stadion Gajayana


Arema Cronus Jamu Borneo FC di Stadion Gajayana

Arema Cronus Jamu Borneo FC di Stadion Gajayana – Perubahan jadwal pertandingan uji coba Arema Cronus akhirnya diungkapkan ke media oleh General Manajer Arema, Ruddy Widodo. Perubahan tidak dilakukan pada waktu pertandingan saat berlaga dengan Timnas U-23, pasalnya kali ini panpel hanya mengubah tempat berlangsungnya pertandingan.

Pertandingan uji coba ke-3 ini tidak lagi digelar di Stadion Kanjuruhan, pasalnya peminat pertandingan Arema Cronus ini mengalamai penurunan. Selain untuk menarik minat warga Kota Malang, Stadion Gajayana juga punya lokasi yang strategis lantaran berada di jantung kota.

Saat ditanyai alasan lain mengapa pertandingan antara Arema Cronus dan Borneo FC dipindahkan ke Gajayana, Ruddy menyebutkan jika tindakan ini juga sebagai langkah lain mengantisipasi minimnya minat Aremania. Menurut laporan media massa yang ada, pada laga kontra dengan Timnas U-23 kemarin, stadion hanya diisi sekitar 2158 orang. Oleh karena itulah pertandingan dengan tim asal Kalimantan ini dihelat di kandang lama Singo Edan.

Di pertandingan uji coba pertamanya, Arema sukses menaklukan King Lebur dengan skor 2-0. Sedangkan untuk laga percobaan yang ke-2, Arema dihadapkan pada Skuat Garuda dan ditahan imbang dengan skor 1-1. Setelah laga dengan Borneo FC ini, nantinya Arema sudah dijadwalkan bertanding dengan Pusamania. Sedangkan untuk tawaran mereka kepada Persela Lamongan, sejauh ini pihak manajemen Persela belum memberikan respon.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s