Arema Rencanakan Buka Puasa Bersama Aremania


Aremania dihimbau tak datang ke gresik

Arema Rencanakan Buka Puasa Bareng Aremania – Acara kumpul bareng dengan pendukung setia menjadi salah satu media agar klub sepakbola mendapatkan dukungan maksimal dari para fansnya. Nah, kali ini Arema Cronus mencobanya dengan mengadakan acara buka puasa bersama Aremania di kantor official klub.

Buka bersama yang rencananya digelar pada 15 Juli 2014 mendatang ini dilangsungkan di Jalan Kertanegara. Kabarnya nanti yang berpartisipasi dalam acara ini tak hanya seluruh penggawa Arema Cronus dan Aremania saja, kemungkinan official klub bola kebanggaan kota Malang ini juga mengundang anak yatim piatu.

Acara yang gelar mulai pukul 15.00 ini nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai ajang kumpul para penggawa Arema dan Aremania saja. Menurut tuturan dari Sudarmaji, nantinya akan ada pula diskusi mengenai rencana acara ulang tahun Arema yang ke-27. Untuk acara hari jadi ini, official Arema ingin melibatkan Aremania sebagai salah satu pihak penyumbang ide dari kemeriahan pesta ultah klub bola kebanggan warna Malang.

Lebih lanjut Sudarmaji mengatakan jika ulang tahun klub Singo Edan kali ini akan menjadi sejarah. Jika biasanya hari jadi Arema identik dengan ketakutan warga, tidak dengan yang satu ini. Pihak Manajemen Arema Cronus mengatakan jika ulang tahun ke-27 ini akan menjadi momen yang dirindukan warga Malang dan sekitarnya. Saat ini sudah bukan lagi zamannya Aremania bersikap anarki dan menakut-nakuti warga sekitar saat perayaan hari jadi Arema dilangsungkan.

Konsep perayaan ultah akan dibedakan setiap tahunnya, dan tahun ini merupakan awal dari semuanya. Sudarmaji berharap jika ulang tahun Arema tahun ini bisa menjadi daya tarik wisatawan domestik dan non-domestik. Selain itu, pihak Arema Cronus juga berharap jika acara semacam ini dinantikan setiap tahunnya dan bermakna positif untuk Aremania dan Aremanita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s