Gigit Chiellini, Suarez Digugat ke Pengadilan Italia


Gigit Chiellini, Suarez Digugat ke Pengadilan Italia

Gigit Chiellini, Suarez Digugat ke Pengadilan Italia

Gigit Chiellini, Suarez Digugat ke Pengadilan Italia – Gigitan Suarez Cheillini tampaknya masih terus mendapatkan respon negatif dari segala pihak. Setelah FIFA menurunkan hukuman berupa sanksi absen dalam kurun waktu tertentu di liga internasional, kini giliran Italia yang memberikannya.

Laporan ini diperoleh dari Sport Mediaset yang mengatakan jika saat ini pengadilan di Roma, Italia, sedang melakukan olah kasus gigitan yang dilakukan Suarez saat bertanding melawan Italia. Gugatan mengenai kasus ini sendiri diajukan oleh The Codacons yang merupakan serikat perlindung hak-hak konsumen di Italia.

Menurut tuturan dari Presiden serikat tersebut, Carlo Riezi, pihak pengadilan di Roma sudah menerima berkas dan bukti-bukti terkait kasus yang digugatkan. Sedangkan untuk saat ini sendiri, mereka sedang menunggu keputusan dari pengadilan tersebut mengenai hukuman yang dijatuhkan kepada Luis Suarez.

Selain mengatakan seputar penggugatan Luis Suarez ke pengadilan, pihak The Condacons juga berharap pengadilan mau mendengarkan saran mereka. Serikat tersebut kabarnya sudah menyertakan bukti pelanggaran Suarez berupa video dan foto, sehingga mereka berharap juri pengadilan mau menganalisa semua bukti potensi kejahatan yang dilakukan oleh terdakwa.

Ini bukanlah kali pertamanya The Condacons melakukan aksi penggugatan ke pengadilan terkait hak-hak konsumennya. Beberapa waktu lalu, serikat ini melayangkan laporan untuk wasit sebuah pertandingan di Liga Serie A dan menuntut agar liga tersebut diberhentikan.

Terkait insiden gigitan ini, FIFA sudah meluncurkan hukuman berupa larangan beraktivitas di dunia sepak bola selama 4 bulan lamanya. Sanksi tersebut juga termasuk dengan larangan kehadirannya di stadion dan aktivitas pelatihan selama hukuman berlangsung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s