Arema Sukses Kalahkan King Lebur 2-0


 

Arema Cronus , uji coba, jadwal pertandingan

Arema Cronus

Arema Sukses Kalahkan King Lebur 2-0 – Uji coba perdana selama bulan Ramadhan mulai dilancarkan oleh tim pelatih Arema Cronus. Dalam laga pertamanya, Arema Cronus dijadwalkan menjamu King Lebur Sampang. Tim yang berada 2 divisi di bawah Singo Edan ini harus rela menelan kekalahan 2 gol tanpa balas dari skuad Arema Cronus.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen itu dilangsungkan pada Senin (7/7) kemarin. Sejak kick off babak awal dibunyikan, Arema sudah mendominasi jalannya pertandingan. Hal tersebut tidak diherankan, pasalnya King Lebur Sampang terletak 2 divisi di bawah Arema Cronus.

Sunarto mengancam gawang King Lebur di menit ke-2 awal babak pertama. Sayangnya peluang ini tak membuahkan gol lantaran sepakan pemain lulusan akademi Arema ini masih melenceng dari gawang lawan.

Gol pertama Arema Cronus tercipta di menit ke-10 lewat tendangan Beto Goncalves. Usai mendapatkan 1 gol di awal babak, Arema Cronus kian giat menekan lini pertahanan timn Sampang ini. Peluang sempat tercipta untuk Arema saat Arif Suyono berada di kotak penalti King Lebur. Namun sepakan dari kaki Arif masih bisa ditepis oleh kiper lawan dan tak berbuah gol. Babak pertama pertandingan dengan 2X25 menit berakhir dengan skor 1-0.

Usai turun minum, Suharno memilih untuk melakukan pergantian pemain. Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, dan Dendi Santoso yang bermain sejak babak pertama, akhirnya ditarik untuk digantikan oleh Thierry Gathuesi, Gilang Ginarsa dan Juan Revi. Pergantian ini memang dinilai efektif dan membuahkan satu angka keunggulan lebih untuk tim Singo Edan di lapangan.

Masih berjalan 6 menit babak ke-2 dimulai, Sunarto dan kawan-kawan sudah mengoyak pertahanan King Lebur. Gol kedua diciptakan Suharno di menit ini sekaligus menjadi gol penutup pertandingan antara Arema kontra dengan King Lebur. Hingga peluit panjang berbunyi, tim asal Sampang itu tak dapat memperkecil kedudukannya dan harus pasrah dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh tuan rumah.

Meski Arema menang dalam laga ujicoba ini, Suharno mengaku jika hal tersebut belum memuaskan. Disunting dari Bola.net, Suharno menganggap jika laga uji coba ini semata-mata sebagai daya tarik kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya jeda beberapa menit setelah uji coba Arema Cronus ini, Timnas U-19 melakukan laga Tur Nusantara jilid II dengan punggawa Arema U-21 di tempat yang sama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s