Garuda Jaya Siap Ladeni Arema Cronus U-21


Timnas u-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18

Garuda Jaya Siap Ladeni Arema Cronus U-21 – Menurut tulisan dari situs Bola.net, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh tim Garuda Jaya untuk meladeni Arema U-21 nanti malam. Perihal ini dituturkan sendiri oleh sang pelatih kepada awak media massa lantaran pihaknya tidak memikirkan kekuatan lawan laga uji cobanya.

Selain membahas masalah persiapan strategi, Indra Sjafri mengatakan jika dirinya tak banyak mengerti mengenai tim Arema U-21. Menurutnya Garuda Jaya tidak terlalu khawatir dengan lawannya kali ini.

Pertandingan kali ini akan dilaksanakan dikandang Arema Cronus U-21 dan dilaksanakan pada malam hari. Meski nantinya Timnas U-10 akan menghadapi tekanan dari para suporter fanatik Arema, Indra tak merisaukan hal tersebut. Tekanan jenis ini sudah biasa dihadapi Timnas U-19, jadi laga uji coba bisa berjalan dengan seperti biasanya. Lebih jauh ia mengungkapkan jika teror dari penonton tak akan mematahkan mental Evan Dimas dkk. Indra menjamin jika mental anak didiknya sudah terlatih dari 20 laga uji coba yang dilakukan selama ini.

Sedangkan untuk kubu Arema Cronus sendiri tak berambisi untuk menang dalam pertandingan ini. Agus Yuwono selaku coach dari tim Singa Muda ini mengatakan jika laga uji coba ini dimanfaatkan sebagai sarana evaluasi dari hasil latihan selama ini. Meski demikian, dirinya mengatakan jika timnya sudah mengantongi banyak informasi mengenai kekuatan Timnas U-19.

Lebih jauh Agus menyampaikan jika laga uji coba ini juga merupakan sebuah tantangan untuk punggawa Arema Muda. Meski targetnya hanya sebagai sumber evaluasi latihan yang dilakukan selama beberapa pekan ini, anak didik dari Agus Yuwono ini sudah mempersiapkan kondisi fisik yang prima untuk menghadapi gempuran serangan dari Timnas U-19.

Menurut jadwal Tur Nasional Garuda Jaya, nantinya pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, petang ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s