Timnas U-19 Batal Gelar Uji Coba di Sidoarjo


Timnas u-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18

Timnas U-19 Batal Gelar Uji Coba di Sidoarjo – Tampaknya penutupan Tur Nasional Garuda Jaya Jilid II tidak akan digelar di stadion Sidoarjo. Hal ini diketahui dari tuturan Sefdin Syaifuddin selaku Sekretaris BTN pada Jum’at (4/7) lalu.

Menurut laporan media massa, batalnya laga tur ini disebabkan lantas panpel tidak mendapatkan izin keamanan dari Kapolres setempat. Rencananya, pertandingan di Sidoarjo ini menjadi laga penutup Tur Nasional Garuda Jaya jilid II dan stadion yang digunakan punya sejarah tersendiri bagi para penggawa Timnas U-19.

Pihak BTN sendiri mendapatkan laporan mengenai tidak turunnya izin keamanan dari Polres sekitar 4 hari yang lalu. Pihak Kapolres Sidoarjo mengatakan jika tidak adanya izin keamanan ini lantaran minimnya personil yang ada. Hal ini dikarenakan sebagian personil bagian keamanan dikerahkan untuk mengamankan kondisi pasca Pilpres 2014-2019.

Menurut jadwal yang sudah ada, nantinya pertandingan terakhir dari Tur Garuda Jaya jilid II ini akan menyuguhkan laga uji coba antara Timnas U-19 kontra dengan Persida. Stadion yang akan digunakan sendiri adalah Gelora Delta Sidoarjo. Namun bersamaan dengan tidak adanya ijin keamanan, sudah dipastikan jika nantinya laga terakhir ini gagal digelar di Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s