Jadwal Laga Uji Timnas U-23 di Italia


Timnas Jadwalkan Uji Coba di Stadion Gajayana

Jadwal Laga Uji Timnas U-23 di Italia Pertandingan uji coba dengan Arema Cronus beberapa waktu lalu menjadi laga penutup persiapan laga di Eropa. Sebanyak 3 pertandingan sudah dipastikan digelar di Italia, dan ini merupakan serangkaian laga uji coba untuk mempersiapkan Skuat Garuda tampil di ASEAN Games 2014. Gelaran ini akan dilangsungkan di Incheon, Korea Selatan, pada September-Oktober mendatang.

Jadwal laga uji coba dari Timnas U-23 ini sudah diumumkan ke publik dan keseluruhannya dilaksanakan pada malam hari. Menurut tulisan dari Bola.net, Timnas U-23 akan menghadapi AS Roma pada laga perdananya, Jum’at (18/7). Jeda 2 haru setelah pertandingan perdana, Tim Garuda sudah dijadwalkan bertanding melawan SS Lazio pada Minggu (20/7). Sedangkan untuk uji coba ke-3, Timnas U-23 dipastikan berlaga kontra dengan Cagliari pada Rabu (23/7).

Dari laporan yang ada, pihak penyelenggara sudah memastikan pertandingan dilangsungkan malam hari waktu Indonesia. Ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menyaksikan laga uji coba yang dilakoni skuat kebanggan tanah air. Dari tuturan yang disampaikan oleh Arif Putra Wicaksono, CEO Ninesport, ketiga laga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional pada pukul 22.00 WIB. Pada waktu tersebut, seluruh masyarakat muslim Indonesia sudah selesai melaksanakan ibadah tarawih, sehingga bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada beban.

Rencananya 23 pemain sudah dipastikan mengikuti pemusatan latihan di Malang pada pekan ini. Namun dari 23 nama ini akan ada perubahan nama, yakni dicoretnya Grek Nwokolo dan Raphael Maitimo. Mereka berdua kemungkinan akan digantikan oleh Ahmad Bustomi dan Yandi Sofyan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s