Jadwal Babak Perempat Final Piala Dunia 2014


Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014

Jadwal Babak Perempat Final Piala Dunia 2014- Delapan tim nasional sudah memastikan mereka masuk ke dalam babak perempat final FIFA World Cup 2014. Setelah melewati pertandingan ketat di partai 16 besar, pihak penyelenggara liga memutuskan untuk memberikan jeda 1 hari kosong pada 3 Juli 2014.

Belanda, Argentina, Belgia, Kolombia, Jerman, Brazil, Kosta Rika, dan Prancis akan berebut kursi untuk babak semi final. Laga perempat final ini sendiri akan dimulai pada Jum’at (4/7) hingga Minggu (6/7). Sedangkan untuk babak semifinalnya, penyelenggara laga akan menggelarnya pada Rabu (9/7) dan Kamis (10/7).

Prancis dan Jerman akan menjadi partai pembuka dari babak 8 besar ini. Pertandingan antara 2 negara dari Eropa itu akan dilaksanakan di Estadio do Maracana pukul 23.00 WIB.

Di hari ke-2, partai timnas dari wilayah Amerika Selatan akan resmi dilangsungkan. Brasil selaku tuan rumah akan menjamu Kolombia pada 5 Juli 2014 dan pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Castelo pada pukul 03.00 WIB.

Partai ke-3 akan menghadirkan penakluk timnas Amerika dan Swiss, yakni Belgia dan Argentina. Keduanya dijadwalkan bertanding pada 23.00 WIB di Estadio Nacional de Brasilia.

Jika pertandingan hari ke-2 di isi oleh 2 laga, tidak demikian dengan partai ke-4. Menurut jadwal, 6 Juli merupakan pertandingan penutup laga perempat final dan menghadirkan timnas Belanda kontra Kosta Rika. Laga ini akan digelar di Arena Fonte Nova pada pukul 03.00 WIB.

Setelah 4 partai mendapatkan pemenangnya, semifinal akan digelar pada 9 Juli 2014. Pemenang dari pertandingan Prancis VS Jerman akan bertemu dengan pemenang laga Brasil VS Kolombia. Sedangkan untuk 10 Juli 2014, pemenang pertandingan partai ke-3 akan menghadapi pemenang pertandingan dari Belanda kontra Kosta Rika.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s