Timnas U-23 Bakal Lakukan Uji Coba Dengan Arema Cronus


Timnas Jadwalkan Uji Coba di Stadion Gajayana

Timnas Jadwalkan Uji Coba di Stadion Gajayana

Timnas U-23 Bakal Lakukan Uji Coba Dengan Arema Cronus – Satu lagi tim yang akan dijadwalkan uji coba dengan Arema Cronus. Kali ini tim Singo Edan kebanggaan Aremania akan ditantang oleh Timnas U-23 untuk berlaga pada pertengahan bulan ini. Selain melakukan pertandingan uji coba, nantinya tim pelatih dari Skuat Garuda akan melakukan pemusatan latihan di Stadion Gajayana Malang.

Menurut tuturan dari pelatih, Aji Santoso, kemungkinan Arema akan menjamu Timnas U-23 pada 10 atau 11 Juli pekan depan. Sedangkan untuk training center-nya, akan dimulai sejak 3 Juli 2014 besok di Stadion Gajayana, kota Malang.

TC ini memang merupakan pemandangan langkah bagi para penggawa Skuat Garuda. Biasanya merekan melakukan pemusatan latihan di Batu, namun untuk persiapan pertandingan uji coba terakhir, Timnas U-23 memilih Malang sebagai tempatnya.

Menurut kabar yang ada, TC sekaligus uji coba ini merupakan rangkaian terakhir dari persiapan Timnas U-23 untuk berlaga di Italia. Para pemain dan official akan berangkat ke Eropa pada 14 Juli 2014 mendatang.

Di Negeri Pizza, para penggawa Garuda akan menghadapi 3 klub di antaranya AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Rangkaian pertandingan di Italia ini menjadi salah satu persiapan Timnas U-23 berlaga di Piala AFF beberapa waktu mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s