Suarez Akhirnya Kirim Ucapan Maaf Untuk Chiellini


Gigit Giorgio, FIFA akan Hukum Suarez

Suarez Akhirnya Kirim Ucapan Maaf Untuk Chiellini – Sepekan setelah pertandingan antara Italia dan Uruguay, akhirnya Suarez mengungkapkan permohonan maafnya. Lewat akun Twitternya, Suarez mengungkapkan permohonan maafnya dengan melampirkan sebuah gambar. Kontan permohonan maaf ini mendapatkan respon berupa retweet dan mention dari Chiellieni.

Ulah Suarez yang menggigit Giorgio Chiellini yang merupakan salah satu pemain timnas Italia cukup ramai diperbincangkan publik. Tak hanya tim lawan yang memberikan protes atas gigitan yang dilakukan Suarez, pihak penyelenggara laga juga memberikan tindakan tegas pada pemain asal Uruguay ini.

FIFA yang beberapa hari lalu telah menerima pengaduan resmi dari petugas penyelenggara Piala Dunia sudah memberikan sanksi untuk Luis Suarez. FIFA yang merupakan badan federasi sepak bola terbesar di dunia mengatakan jika penyerang klub Barcelona ini dijatuhi hukuman berupa absen dari aktivitas sepak bola selama 4 bulan dan sejumlah denda.

Dikutip dari situs Bola Liputan 6, Barcelona merupakan salah satu pihak yang berpengaruh dalam permohonan maaf Suarez ini. Selain itu, beberapa waktu ke depan kemungkinan Barcelona akan mengadakan kesepakatan dengan Liverpool jika Suarez bergabung dengan klub dari Katalunya itu.

Hingga berita ini turun, timnas Italia tak berkomentar mengenai permohonan maaf ini. Chiellini sendiri mengatakan jika gigitan yang dilakukan Saurez sudah dilupakan, dan ia berharap FIFA mau memberikan pengurangan masa sanksi untuk Suarez.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s