Arema Jadwalkan 4 Uji Coba Selama Ramadhan


Arema Cronus , uji coba, jadwal pertandingan

Arema Cronus

Arema Jadwalkan 4 Uji Coba Selama Ramadhan Posisi Arema Cronus yang ada di puncak klasemen membuat beberapa klub bola melirik tim berjuluk Singo Edan ini dalam rangkaian laga uji coba. Belum lama ini, Suharno yang merupakan pelatih dari tim asal Malang ini mengatakan jika sudah ada beberapa tim yang menantang anak asuhnya untuk laga uji coba.

Suharno sendiri mengatakan jika Arema Cronus akan melakukan setidaknya 4 laga uji coba selama jeda kompetisi ISL. Sejauh ini, media masih mendapatkan informasi jika laga akan dilakukan di kandang Singo Edan. Meski demikian, ada pula kemungkinan jika beberapa pertandingan uji coba ini dilakukan di kandang lawan.

Menurut tuturan dari sang pelatih, alasan utama mengapa mereka ingin melakukan uji coba di kandang adalah faktor dukungan infrastruktur. Menurutnya, pertandingan uji coba selama Ramadhan akan dilakukan pada malam hari, dan Kanjuruhan punya stadion dengan lampu yang memadai.

Sejauh ini official Arema belum memberikan bocoran mengenai jadwal pertandingan uji coba yang dilakukan selama sebulan ini. Kemungkina ada 3 tim Jawa Tengah yang akan menggelar uji coba dengan Arema Cronus, di antaranya PSIS Semarang, Persis Solo, dan PSS Sleman. Sedangkan tim lainnya merupakan klub bola yang sedang melakukan pemusatan latihan di Malang, yakni Borneo FC.

“Bisa jadi ada 5 uji coba, tapi satu uji coba melawan tim lokal,” ujar Suharno seperti dikutip dari situs Bola.net. Sang pelatih enggan berkomentar mengenai tim lokal ini. Sepertinya pihak dari Arema Cronus masih merahasiakan siapa tim lokal yang akan menjalani uji coba dengan Singo Edan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s