Juventus Akan Buat SSB di Indonesia


Juventus Gelar Laga di Indonesia Agustus Depan

Juventus Gelar Laga di Indonesia Agustus Depan

Juventus Akan Buat SSB di Indonesia – Kedatangan Juventus ke Indonesia tampaknya tak hanya dimanfaatkan sebagai ajang temu fans dan tanding tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno saja. Klub yang berasal dari Italia ini rencananya akan menggunakan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dititipi SSB (Sekolah Sepak Bola) klubnya.

Disunting dari situs Bola.net, Head of Global Partnership Juventus, Nicola Verdun, mengatakan jika Indonesia merupakan salah satu negara yang punya antusiasme yang tinggi terhadap dunia sepak bola. Di samping itu, pendirian SSB ini sendiri diharapkan bisa mendekatkan para suporter Juventus terhadap jawara Liga Serie A ini.

Meski masih sebatas wacana, klub uventus berharap rencana pendirian SSB ini segera terlaksana. Merajuk pada keinginan fans di Indonesia, official dari klub bola Juventus akan membuat website yang keseluruhannya berbahasa Indonesia. Menurut tuturan dari ketua Juventini Indonesia, wacana akan adanya SSB dan website official versi bahasa Indonesia menjadi kado terindah di ulang tahun penggemar Juventus di Indonesia.

Dari kabar terbaru yang beredar, nantinya Juventus akan mendatangkan seluruh skuat utama ke Indonesia. Hal ini dinilai oleh PSSI sebagai salah satu jalan untuk menggali pelajaran dari tim berjuluk Bianconeri. Meski bukan anggota Timnas Indonesia yang bertanding, laga tour ini akan menjadi salah satu media transfer ilmu dari para penggawa Juventus untuk persepakbolaan dalam negeri.

Laga yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Agustus mendatang merupakan pertandingan pertama Juventus dalam tour Asia. Setelah meladeni Indonesia Selection, rencananya mereka akan bertolak ke Australia dan Singapura.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s