Amerika Akan Tampil Beda Saat Tanding Dengan Jerman


Amerika Akan Tampil Beda Saat Tanding Dengan Jerman

Amerika Akan Tampil Beda Saat Tanding Dengan Jerman

Amerika Akan Tampil Beda Saat Tanding Dengan Jerman – Meski Amerika Serikat tergolong peserta baru dalam gelaran Piala Dunia, sepertinya hal tersebut tak bisa dianggap remeh oleh tim negara lain. Sukses mendapatkan 4 poin dari pertandingan sebelumnya, kali ini tim dari Negeri Paman Sam ini bermaksud memberikan kejutan untuk Jerman.

Hal tersebut dituturkan sendiri oleh pelatih timnas Amerika Serikat, Juger Klinsmann, saat diwawancarai mengenai kesiapan timnya bertanding. Jika dihitung dari laga awal di Piala Dunia 2014, ini merupakan pertandingan terakhir untuk Amerika di babak penyisihan grup. Dan untuk pertandingan melawan Jerman nanti, mereka hanya memerlukan hasil imbang untuk bisa mengantongi tiket ke babak selanjutnya.

Klinsmann mengatakan jika anak didiknya bisa mengalahkan Jerman di pertandingan ke-3 ini. Namun meski demikian dirinya enggan terlalu optimis, lantaran hal tersebut dapat membawa petaka kekalahan untuk tim yang dilatihnya.

Menurut berita dari salah satu situs Amerika Serikat, gelaran Piala Dunia tahun ini dinilai cukup punya banyak kejutan. Oleh karena itulah, Amerika pun tak mau ketinggalan ambil bagian di dalamnya. Di samping itu, lawan tanding untuk laga malam nanti merupakan mantan tim yang perlah dilatih oleh Jurgen Klinsmann pada Piala Dunia 2006 silam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s