Arema Jadwalkan Uji Coba Selama Ramadhan


Arema Cronus , uji coba, jadwal pertandingan

Arema Cronus

Arema Jadwalkan Uji Coba Selama Ramadhan – Meski saat ini Arema sedang menjalani libur panjang dari gelaran liga ISL, beberapa waktu lalu Arema sukses meggelar uji coba perdanannya. Uji coba yang dijadwalkan pada Sabtu (21/6) itu dilaksanakan di Stadion Gajayana Malang. Pada uji coba itu, Arema sukses menjamu tamunya, PS Djagung, dengan skor 4-0 tanpa balas.

Perlu diketahui jika dalam laga uji coba ini, Arema tidak menurunkan pemain utamanya ke lapangan. Hal tersebut lantaran beberapa pemain utama dari Arema Cronus tengah menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia. Jadi pada sore itu Arema bermain dengan menggunakan pemain lapis kedua.

Menurut berita yang ditulis di beberapa media online, nantinya agenda semacam ini akan terus digelar pada bulan Ramadhan. Meski demikian rencana pengadaan pertandingan uji coba ini masih akan melewati proses perundingan dengan pihak General Manager Arema.

Mereka menganggap jika rencana itu juga perlu dimantapkan terlebih dahulu. Meski pelatih utama, Suharno, sudah menyetujui rencana ini, pihak wakil CEO juga perlu mengerti. Mengenai jadwal uji coba, kemungkin pihak Arema Cronus akan mengumumkannya jika wacana ini sudah disetujui pihak manajemen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s