Suporter PSM Minta Rudi Keltjes Mengundurkan Diri


Suporter PSM Minta Rudi Keltjes Mengundurkan Diri

Suporter PSM Minta Rudi Keltjes Mengundurkan Diri

Suporter PSM Minta Rudi Keltjes Mengundurkan Diri – Seperti yang kita ketahui, selama beberapa bulan ini PSM sedang dikabarkan dengan berbagai berita miring. Mulai dari masalah ditunggaknya gaji para pemainnya hingga kekalahan pertandingan yang mengharuskan PSM berada di deretan bawah klasemen ISL musim ini.

Belum selesai semua masalah tersebut, kini para supoter tim Ayam Jantan dari Timur ini menyuarakan tuntutan mengenai mundurnya sang pelatih dari klub kebanggaan mereka. Jika dilihat dari 14 kali pertandingan yang dilakoni tim PSM, mereka baru mendapatkan 13 poin dan berada di urutan 9 dari 12 tim di wilayah Timur.

Kekecewaan dari fans PSM meledak seusai pertandingan melawan Persiba yang berujung dengan skor 0-2. Mereka menganggap jika hal tersebut perlu dipertanggungjawabkan. Menurut para pendukung tim ini, salah satu caranya adalah dengan menurunkan RWK, singkatan untuk nama Rudi Keltjes, dari jabatan pelatih PSM Makassar. Sejak RWK menggantikan Jorg Peter Steinbrunner sebagai pelatih, PSM sudah menelan 5 kekalahan, 3 kali menang, dan 3 kali seri.

Meski belum ada protes secara langsung ke pihak manajemen PSM, para pendukung setia tim Ayam Jantan dari Timur ini sudah memperlihatkan kekecewaannya dari Twitter. Seperti dikutip dari situs Bola.net, para suporter ini sudah menggunakan hashtag #RKWout sebagai bentuk protesnya.

Selain menyuarakan aspirasinya mengenai kinerja RKW selama melatih PSM, diketahui pula jika suporter berniat untuk melakukan demo. Hal tersebut dilakukan agar pihak manajemen segera memecat Rudi William Keltjes sebagai pelatih. Selain itu, ada pula yang berkicau jika sang pelatih tidak lagi menginjakkan kaki di bumi Makassar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s