Persiba Berhasil Dapat 3 Poin Lawan PSM


 

Persiba Berhasil Dapat 3 Poin Lawan PSM

Persiba Berhasil Dapat 3 Poin Lawan PSM

Persiba Berhasil Dapat 3 Poin Lawan PSM – PSM tampaknya harus menerima kekalahan yang diberikan oleh tamunya, Persiba Balikpapan, saat bertanding kemarin sore. Poin kemenangan mutlak menjadi milik Persiba dengan skor akhir pertandingan 2-0. Kekalahan ini tampaknya semakin memperburuk posisi PSM Makassar yang kini menduduki zona degradasi di laga ISL.

Hadirnya 2 pemain baru tampaknya masih belum memperlihatkan hasil yang memuaskan untuk pelatih PSM, Rudi William Keltjes. Kekecewaan sempat diungkapkan sang pelatih saat usai pertandingan kepada awak media. Menurutnya, stamina tim binaannya berbeda jauh dengan latihan yang dilakukan beberapa hari sebelum pertandingan.

Selain itu, Rudi William juga sempat mengatakan jika stamina dari pemain barunya, Fassawa Camara, tidak seperti yang diharapkan tim. Sama seperti pemain lainnya, Camara mendapat sorotan utama dari pelatih tentang kualitas staminanya. Jika dibandingkan dengan sesi latihan sebelum pertandingan, pemain baru PSM Makassar ini hanya mampu bertanding maksimal sepanjang 20 menit babak pertama. Oleh sebab itulah pelatih memilih untuk menariknya ke bangku cadangan dan menurunkan Rasyid A Bakri.

Kemenangan atas PSM Makassar ini dinilai pantas untuk perjuangan Persiba sejak menit-menit awal pertandingan. Sang pelatih Persiba juga mengatakan jika permainan anak didiknya dinilai sangat maksimal, mengingat sejak awal pertandingan PSM terus memberikan tekanan.

Berbekal permainan yang tenang dan konsentrasi penuh, akhirnya di menit 24 gawang tuan rumah pertandingan berhasil dibobol oleh Pape N’Diaye. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Belum puas dengan keunggulan ini, di menit-menit akhir pertandingan, Ansou Toure berhasil menambah angka kemenangan Persiba lewat sepakannya. Dengan gol ini, lengkap sudah kemenangan yang didapatkan oleh tim Balikpapan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s