Hasil Pertandingan Timnas U-19 VS Semen Padang


Hasil Pertandingan Timnas U-19  VS Semen Padang

Hasil Pertandingan Timnas U-19 VS Semen Padang

Hasil Pertandingan Timnas U-19 VS Semen Padang – Menang tipis di kandang lawan menjadi hasil akhir dari pertandingan ke-2 untuk Tur Nusantara Jilid II yang dijalani oleh skuat Garuda Jaya. Kesebelasan yang dibina oleh Indra Sjafri ini sukses mencetak gol tunggal di menit 70, babak ke-2 pertandingan.

Gol tunggal ini tercipta dari kombinasi serangan Ilham Udin Armayn dan Dinan Yahdian Javier. Umpan matang diberikan oleh Ilham Udin dari sisi kanan ruang pertaganan Semen Padang dan dieksekusi dengan baik oleh Dinan Yadian ke gawang tuan rumah. Timnas Garuda Jaya unggul 1-0 dari seniornya, Semen Padang U-21.

Sejak kick off babak pertama dibunyikan, skuat Garuda Jaya sudah memperlihatkan dominasi pertandingan dari tuan rumah. Beberapa peluang sempat tercipta untuk Timnas U-19 lewat para penggawanya. Peluang gol sempat diberikan oleh Ilham Udin, Evan Dimas, dan percobaan tendangan yang dilancarkan oleh Hargianto. Tapi semua serangan itu tak berbuah gol satu pun hingga turun minum.

Permainan berlanjut ke babak ke-2 dan kedua tim bermain lebih santai dan terkontrol dari babak sebelumnya. Timnas U-19 masih menguasai pertandingan dari umpan-umpan pendek dan sedikit gertakan dari sektor sayap. Dirasa anak-anaknya mulai merasa kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan, di menit pertengahan babak ke-2, Indra Sjafri memilih untuk menurunkan Dinan Yahdian ke lapangan.

Pergantian ini memang membuahkan hasil yang cukup memuaskan para tim Garuda Jaya. Pertahanan Semen Padang sukses dikoyak sedikit demi sedikit oleh sektor sayap dan gelandang Timnas. Tendangan Dia Yadian sukses menjebol gawang dari Semen Padang dan keunggulan skor 1-0 terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ke-2 setelah di awal laga, Timnas berhasil menaklukan tim Pra PON Aceh dengan skor telak 4-0. Setelah pertandingan ini, Timnas U-19 sudah dijadwalkan akan menghadapi PS Kampar pada 16 Juni mendatang.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s