PSM Resmi Rekrut Dua Pemain Baru


PSM Makassar Coret 5 Pemain Lokal

PSM Resmi Rekrut Dua Pemain Baru – Pasca dipinjamnya sang kapten, Ponaryo Astaman, ke Persija dan mundurnya Rahmat Latief dari PSM, ternyata tim dari Makassar ini sudah punya penggawa baru. Menurut tulisan dari Bola.net, tim berjuluk Juku Eja ini sudah mendapatkan seorang pemain dari Guinea, Fassawa Camara dan stopper lokal yang merupakan mantan pemain Persiba, Iqbal Samad.

Kedua pemain tersebut sudah resmi bergabung dengan klub PSM Makassar dan namanya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia agar segera disahkan. Baik Camara dan Iqbal Samad, keduanya sudah dipastikan akan turun ke lapangan saat bermain melawan Persiba Balikpapan. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Kamis besok (12/6) di kandang PSM Makassar sendiri.

Wina selaku selaku Media Officer dari PSM mengatakan jika Camara dan Iqbal sudah mengantongi izin main di pertandingan depan. Kehadiran 2 pemain ini diharapkan bisa menjadi tiang pendokrak permainan tim PSM Makassar. Selain itu, pelatih dari PSM, Rudy William, juga mengungkapkan jika tim yang dilatihnya kini membutuhkan banyak pemain baru pasca pemecatan 5 pemain lokal beberapa hari yang lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s