PSM Makassar Coret 5 Pemain Lokal


PSM Makassar Coret 5 Pemain Lokal

PSM Makassar Coret 5 Pemain Lokal

PSM Makassar Coret 5 Pemain Lokal – Seperti yang kami beritakan beberapa waktu lalu, tim bola asal Makassar ini sedang dililit masalah finansial dari pihak manajemen. Setelah hengkangnya Ponaryo Astaman dari tim ini, kini ada kabar yang berhembus jika PSM Makassar sudah mencoret 5 nama dari daftar pemainnya.

Lima pemain yang namanya dicoret dari divisi PSM Makasar ini adalah Supandi, Yusuf Hamzah, M Jufri, Aswar Syamsuddin, dan Qifly Tamarah. Seperti yang sudah dipaparkan oleh beberapa media, kelimanya merupakan pemain lokal dari Indonesia.

Saat diwawancarai, tim pelatih PSM Makassar mengatakan jika pemecatan 5 pemain tersebut tidak didasarkan pada pihak pelatihan. “Saya hanya mengusulkan hasil eveluasi, jadi bukan saya yang mengusulkan,” ujar Rudy William saat ditanyai perkara pencoretan 5 pemain tersebut. Sedangkan dari pihak CEO PT PSM, Rully Habibie mengatakan jika sepenuhnya pencoretan 5 pemain timnya diserahkan pada pihak manajemen dan hasil evaluasi tim pelatih.

Masalah di bagian keuangan memang menjadi alasan terbesar mengapa para pemain ini sedikit demi sedikit hengkang dan dicoret dari tim. Menurut berita yang sudah ramai dibicarakan, pihak manajemen bahkan belum menggaji pemainnya sejak bulan Maret lalu. Jadi tak heran jika Ponaryo dan Rachmat Latief lebih memilih untuk dipinjamkan ke tim lain sebagai gantinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s