Pupo Resmi Akan Gantikan Makoke Dari Persebaya


Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura

Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura

Pupo Resmi Akan Gantikan Mokake Dari Persebaya – Belum sepekan menandatangani kontrak kerja dengan Bajul Ijo, tampaknya Marcus Maokake harus menelan kenyataan pahit. Pemain yang baru beberapa hari menjalani latihan dengan Persebaya Surabaya ini kabarnya akan didepak dari tim lantaran kehadiran Isaac Pupo.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Mokake masuk ke dalam Persebaya sebenarnya tidak melewati proses seleksi. Di sisi lain, Rahmad Darmawan selaku pelatih dari tim ini juga menyatakan ketidaksetujuannya terhadap keputusan pihak manajemen tim. Tapi kebersamaan Mokake dengan Bajul Ijo tampaknya harus berakhir dengan cepat lantaran ada wacana jika pemain pesanan RD sudah terbang ke tanah air untuk teken kontrak dengan Persebaya.

Seperti dituliskan Bola.net, Pupo sudah mendarat di Surabaya pada Kamis (5/6) kemarin. Isaac Pupo sendiri sebenarnya sudah di Indonesia sehari sebelumnya, tapi pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk singgah terlebih dahulu di Jakarta. Meski belum menandatangani kontrak dengan Persebaya, Pupo sudah dijadwalkan mengikuti latihan pada pagi ini dengan rekan-rekan Bajul Ijo lainnya. Sedangkan untuk penandatanganan kontrak permainan, sudah pasti dilakukan Jum’at (6/6) besok siang.

Saat disinggung mengenai nasib pemain barunya, Mokake, RD memastikan jika kontrak kerja pemain itu akan segera disudahi. “Mokake akan di-delete bila Pupo sudah masuk,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s