Aang Suparman Resmi Jadi Skuat Persegres


Aang Suparman Resmi Jadi Skuat Persegres

Aang Suparman Resmi Jadi Skuat Persegres

Aang Suparman Resmi Jadi Skuat Persegres – Jelang melawan Singo Edan pada Kamis, 5 Juni nanti, tampaknya Persegres sedang berbenah untuk persiapan laga musim depan. Seperti disadur dari situs Bola.net, di sini Persegres sudah resmi merekrut salah satu bek dari PSS Sleman, Aang Suparman. Pemain yang dulunya pernah tercantum sebagai salah satu pemain Persib Bandung itu akan bermain untuk Gresik United hingga akhir musim.

Agen dari pemain berkelahiran Garut ini mengatakan jika Aang sudah menandatangani teken kontrak dengan Persegres Gresik United. Di samping itu, Aang juga sudah bersepakat akan bermain untuk tim ini hingga musim ini berakhir.

Alasan utama dari direkrutnya Aang Suparman sebenarnya dilatarbelakangi oleh melemahnya sektor pertahanan Persegres. Seperti kita ketahui, pada 2 laga sebelum melawan Arema Cronus ini gawang yang dijaga oleh Aji Saka dan Sukasto Efendi sudah dimasuki 8 gol oleh tim lawan. Nah, oleh karena itulah sang pelatih bermaksud untuk memperkuat lini pertahanan Gresik United lewat pemain 29 tahun ini.

Mengenai kapan penampilan perdanan Aang dengan Persegres, media belum mengetahuinya. Kemungkinan pemain ini baru diturunkan ke lapangan setelah perijinan dan pengesahannya sudah dilakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s