Eddy Bokay Resmi Dikontrak Persija


Eddy Bokay Resmi Dikontrak Persija

Eddy Bokay Resmi Dikontrak Persija

Eddy Bokay Resmi Dikontrak Persija – Pergantian musim tampaknya menjadi salah satu momen penting untuk melakukan pergantian pemain di beberapa tim Indonesia. Setelah beberapa saktu lalu kami memberitakan jika Persebaya Surabaya akan mencantumkan nama Eddy Bokay ke dalam timnya, ternyata hal tersebut harus berakhir pada kegagalan.

Eddy Foday Boakay yang sebelumnya merupakan striker dari tim Mutiara Hitam, kini resmi dipinang oleh Persija Jakarta pada musim liga depan. Manajer Persija, Asher Siregar, sendiri mengatakan jika Eddy merupakan salah satu pemain yang punya kemampuan yang mumpuni. Di samping itu, Eddy Boakay juga merupakan pemain yang sudah memahami kondisi dunia persepakbolaan Indonesia.

Di penampilan perdananya dengan tim berjuluk Macan Kemayoran, Eddy Boakay sukses menyumbangkan satu angka untuk kemenangan Persija. Belum puas dengan prestasi tersebut, kabarnya sore ini dia akan kembali mencetak angka lagi saat melawan Persik Kediri. Bomber Sriwijaya FC itu mengakui jika penampilan pertamanya dengan Persija belum bisa dikatakan maksimal, dan sore nanti dia akan mencetak angka dengan cara yang normal.

Meski baru merumput bersama Persija, pemain satu ini mengakui sudah mampu beradaptasi dengan rekan setimnya. Gaya permainan tim Persija pun sudah dipelajarinya secara keseluruhan, termasuk pola permainan rekan lini depannya, Ramdani dan Ismed Sofyan.

Kemungkinan besar, di pertandingan melawan Kediri, Persija kembali akan memasang Eddy Boakay dan Ivan Bosnjank sebagai penguat lini depannya. Di samping itu, nantinya tim pelatih akan melakukan sedikit evaluasi untuk 2 penyerang asing ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s