Rachmat Latief Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM


Rachmat Latief Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM

Rachmat Latief Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM

Rachmat Latief Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM – Kabar mengejutkan datang dari tim PSM Makassar kemarin. Setelah mendapatkan jadwal pasti melawan Persipura Jaya Pura, tim dengan juluk Ayam Jantan dari Timur ini harus kehilangan salah satu skuadnya.

Rachmat Latief yang selama ini berada di posisi stopper tim, beberapa hari yang lalu diberitakan sudah resmi tak tercantum sebagai salah satu anggota tim bola PSM Makassar. Hal tersebut sudah dituturkan oleh sang pelatih, Rudi Keltjes, saat diwawancarai oleh awak media di kediamannya beberapa waktu lalu.

Sebenarnya kejanggalan mulai terlihat saat beberapa awak media mendapati Rachmat Latief tak hadir di lapangan Brawijaya, Surabaya. Selain pemain berkelahiran Ujung Padang tersebut, sebenarnya ada pula beberapa pemain yang sengaja absen lantaran cedera kaki setelah pertandingan sebelumnya.

Perihal pengunduran diri Rachmat dari PSM Makassar, Rudi enggan berkomentar lebih jauh terhadap hal tersebut. Ada kabar yang mengatakan jika latar belakang mundurnya Rachmat dari tim diakibatkan dirinya kurang berkontribusi dengan PSM Makassar. Di samping itu, ada kabar yang mengatakan  jika stopper ini sudah menandatangani kontrak dengan Persiram Raja Ampat.

Sejauh ini baik pihak pelatih dan manajemen sudah tahu jika stoppernya mengundurkan diri dari tim. Namun jika ditanyai mengenai alasan pengunduran diri Rachmat Latief, mereka enggan membahas hal tersebut dengan pihak media massa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s