Igbonefo Ungkapkan Permintaan Maaf Untuk Aremania


Igbonefo Ungkapkan Permintaan Maaf Untuk Aremania

Igbonefo Ungkapkan Permintaan Maaf Untuk Aremania

Igbonefo Ungkapkan Permintaan Maaf Untuk Aremania – Hasil imbang 2-2 dari pertandingan Minggu (25/5) lalu ternyata cukup mengecewakan para suporter tim Singo Edan. Dirasa gagal membalaskan dendam saat menjamu Persib, Aremania sempat mengungkapkan jika hasil ini cukup mengecewakan mereka.

Respon ini ternyata membuat salah satu skuad Arema Cronus angkat bicara mengenai kekecewaan Aremania. Victor Igbonefo, pemain berdarah Nigeria menuturkan permohonan maaf kepada suporter fanatik Arema. Selain Aremania, skuad tim sendiri juga merasa kecewa dengan hasil akhir 2-2 yang didapatkan. Hal tersebut juga mendasari kekecewaan penonton pada hasil permainan tim.

“Aku minta maaf. Masih ada hari esok. Aku harap kita bisa main lebih bagus lagi,” ungkap Igbonefo seperti dikutip pada Bola.net.

Selain menyampaikan permohonan maafnya, Igbonefo juga sempat menyinggung masalah gol yang membobol gawang Kurnia Meiga. Pemain yang diposisikan di gelandang pertahanan ini mengakui keteledoran lini belakang Arema pada saat pertandingan. Menurutnya, saat itu para pemain terlalu fokus pada gerak bola, sehingga kurang memperhatikan gerak pemain lawan.

Meski sempat dipermalukan dengan skor 2-0 hingga menit-menit petengahan babak ke-2, Arema nyatanya mampu memanfaatkan keadaan. Lewat tekanan dan peluang yang ada, tim berjuluk Singo Edan ini sukses membobol gawang tamunya lewat sepakan Guztavo Lopez.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s