Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura


Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura

Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura

Persebaya Lirik Salah Satu Pemain Persipura – Berniat perkuat Persebaya Surabaya, tampaknya Rahmad Darmawan mulai membenahi susunan pemain dari klub yang dilatihnya. Kali ini pelatih yang akrab disapa RD itu memilih untuk memasukkan nama Boakay Eddie Foday ke daftar divisi pemain Persebaya di musim liga depan.

Pemain yang kini masih aktif dalam susunan Persipura itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Persebaya. Menurut kabar yang beredar, tim Mutiara Hitam tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Eddie Foday di musim depan. Jadi, kemungkinan untuk proses perekrutan Eddie Foday ke Persebaya tidak akan mengalami banyak kendala dari pihak Persipura.

Keberhasilan Eddie Foday mencetak 5 angka saat bertanding melawan Yangon United menjadi pertimbangan utama mengapa RD ingin merekrutnya. Di samping itu, status free yang dimiliki mantan pemain Sriwijaya FC di musim depan menjadi kesempatan emas bagi Persibaya dalam memperkuat barisan timnya.

Selain Eddie Foday, tim berjuluk Bajul Ijo ini sedang getol mencari pemain yang dapat diposisikan di lini tengah. Beberapa waktu lalu sempat ada kabar jika RD berniat untuk meminang gelangdang milik PSM. Sebenarnya pelatih Persebaya sendiri berminat untuk merekrut pemain luar, namun sepertinya itu tidak memungkinkan.

Kemungkinan gelandang milik PSM yang masih dalam incaran pelatih Persebaya berkutat di antara Rasyid A Bakri dan Kurniawan Karman. Selain kualitas permainan yang bagus, keduanya punya potensi di usia muda. Namun niat perekrutan salah satu di antara keduanya masih harus melewati tahap sulit, pasalnya PSM masih bertahan dan enggan melepaskan keduanya. Mereka menilai jika Kuriawan dan Rasyid merupakan aset dari klub PSM untuk musim depan. Selain itu, mereka menjadi pilar pendongkrak tim untuk keluar dari zona degradasi liga ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s