Jimmy Suparno Tak Jadi Merapat ke Persela


Jimmy Suparno Tak Jadi Merapat ke Persela

Jimmy Suparno Tak Jadi Merapat ke Persela

Jimmy Suparno Tak Jadi Merapat ke Persela – Meski sudah ramai diberitakan oleh pers jika Jimmy akan kembali merapat ke Persela Lamongan, tampaknya hal ini harus berakhir dengan masalah honor. Menurut tulisan dari situs Goal, Jimmy merasa pihak manajemen Persela tidak bisa berkonsisten dengan tawaran intensif yang diberikan kepada dirinya.

Meski sebelumnya sudah mencapai kesepakatan deal, kini pemain yang membela Gresik United  di musin pertama ISL ini sudah membulatkan tekatnya untuk tidak merapat ke tim Laskar Joko Tingkir. Selain itu sebelum kabar ini diturunkan, ada rumor yang menyebutkan jika Persela akan mendaftarkan nama Jimmy Suparno sebagai salah satu pemainnya di musim depan.

Pihak Persela sendiri rencananya menempatkan Jimmy di posisi yang dulunya diisi oleh Agung Suprayogi. Namun kegagalan menarik Jimmy ke dalam tim memang dilatarbelakangi oleh keterbatasan finansial Persela. Yunan Achmadi selaku manajer Persela mengakui jika dana yang ada tidak sebanyak musim-musim sebelumnya, jadi mereka tidak berani memberikan kontrak yang jumlahnya melebihi dana tim saat ini. “Kondisi keuangan kami sekarang tidak sebagus dulu. Jadi kami harus realistis, daripada nanti bermasalah di kemudian hari, ” ujar Yunan saat dihubungi awak media.

Sempat pers menghubungi Jimmy untuk menyinggung mengenai tim yang akan mengontraknya di musim depan, dirinya tak banyak berkomentar. Dia hanya menjelaskan jika saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan salah satu tim dari wilayah barat. Lewat wawancara tersebut ia sempat meminta doa kepada para fans-nya untuk kelancaran negosiasi dengan salah satu klub wilayah barat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s