Arema Dijadwalkan Tanding Dengan Semen Padang Besok (21/5)


jadwal pertandingan arema

Arema Dijadwalkan Tanding Dengan Semen Padang Besok (21/5) – Setelah mendapatkan kemenangan 1-0 dengan Persija beberapa hari yang lalu, Arema pastikan jika Semen Padang tidak bisa mencuri satu poin pun dari Singo Edan. Mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari para suporter Semen Padang merupakan alasan utama mengapa Arema ingin menang di pertandingan yang digelar Rabu (21/5) besok.

Tak hanya mendapatkan perlakuan tak pantas, pertandingan melawan Semen Padang yang digelar beberapa waktu lalu itu juga membuat Kurnia Mega dilarang bermain dalam 2 laga. Namun meski demikian, baik dari pihak managemen dan pemain, Arema tidak mau membalas perlakuan tersebut pada permain kali ini. “Kita ingin terus mempertahankan kemenangan di Malang. Tentunya, kita tidak mau kalah dari tim manapun, terutama di hadapan Aremania,” tegas Ruddy saat diwawancarai beberapa awak media.

Di samping semua itu, gelar angker yang selama ini dipegang oleh Stadion Kanjuruhan masih terus dipertahankan oleh para pemain Arema Cronus. Semenjak putaran pertama, Arema sudah bertanding di Malang setidaknya sebanyak 6 kali. Semua pertandingan tersebut sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada lawan pertandingan untuk mencuri satu poin pun.

Di sisi persiapan pemain, Suharno mengatakan jika Rabu besok Arema akan menghadapi sedikit problem. Menurut tulisan dari situs-situs yang ada, Vicor Igbenefo dan Guztavo Lopez dipastikan tidak andil di dalam pertandingan lawan Semen Padang lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan beberapa pemain seperti Ahmad Bustomi, I Gede Sukanda, Purwaka Yudhi dan Muhammad sedang mengalami cedera.

Dari data yang ada, nantinya ada sekitar 18 pemain yang siap dimainkan, termasuk 4 kiper Arema Cronus. Sang pelatih juga menyatakan jika dipertandingan besok tidak menuntut kemungkinan jika para kiper akan diposisikan sebagai pemain di lapangan.

Selain itu, pihak pelatih juga sedang memutar rencana untuk menyiasati kekurangan pemain ini. Kemungkinan besar lini tengah dalam pertandingan yang dijadwalkan melawan Semen Padang itu akan diisi oleh Juan Revi dan Hendro Siswanto. Sedangkan untuk lini belakang, Suharno masih menyebutkan nama Munhar sebagai salah satu pengisinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s