Gagal Tanding Liverpool, Timnas U-19 Dijadwalkan Lawan Lebanon


Gagal Tanding Liverpool, Timnas U-19 Dijadwalkan Lawan Lebanon

Gagal Tanding Liverpool, Timnas U-19 Dijadwalkan Lawan Lebanon

Gagal Tanding Liverpool, Timnas U-19 Dijadwalkan Lawan Lebanon – Meski gagal menjamu Timnas muda Liverpool bulan ini, Timnas U-19 Indonesia tetap akan melakoni beberapa pertandingan uji coba dengan Timnas negara sahabat. Pertandingan yang dijadwalkan pada 23 Mei mendatang itu akantersebut masih berkutat pada laga uji coba. Namun, jadwal pertandingan uji coba untuk Garuda Muda sendiri kemungkinan masih akan digelar setidaknya sekitar 2 kali lagi.

Menurut tuturan dari tim pelatih, 2 pertandingan yang akan dilakukan bulan ini masih belum mendapatkan titik terang siapakah lawannya. Meski demikian, PSSI menjelaskan jika lawan untuk Timnas muda bukanlah klub, melainkan sama-sama timnas dari negara sahabat. Pertandingan dengan Timnas U-19 Lebanon sendiri akan digelar di Yogyakarta.

Setelah merampungkan jadwal pertandingan uji coba di dalam negeri, Timnas juga akan melakoni beberapa uji coba di Eropa bulan Agustus depan. Kini yang menjadi konsentrasi para tim pelatih Timnas U-19 adalah stamina para anggota tim muda tersebut. Menurut pantauan terakhir PSSI, para skuad dari Garuda Muda ini sudah menunjukkan peningkatan stamina fisik yang signifikan, sehingga kemungkinan kesiapan tanding sudah pasti matang.

Mengutip dari Inilah.com, saat ini PSSI sedang mengirim permohonan latih tanding dengan Timnas Kolombia. Namun permohonan uji coba ini masih belum mendapatkan konfirmasi pasti dari federasi sepak bola negara Amerika Latin tersebut. Namun jika federasi dari negara tersebut belum juga angkat bicara, rumornya Lebanon akan dihadapkan dengan Timnas U-19 di 2 pertandingan berturut-turut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s