Timnas U-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18


Timnas u-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18

Timnas u-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18


Timnas U-19 Batal Tanding Lawan Liverpool U-18
– Tampaknya Timnas U-19 harus merelakan kesempatan emas mereka untuk bertanding dengan timnas Liverpool U-18. Pertandingan yang dijadwalkan digelar pada 25 Mei 2014 besik tersebut terpaksa dibatalkan lantaran ada beberapa faktor yang kurang mendukung pertandingan timnas Indonesia dan Liverpool.

Bersamaan dengan batalnya jadwal pertandingan ini, ada beberapa kabar yang menyebutkan jika tim yang dipimpin oleh Evan Dimas ini akan melawan Lebanon. Namun pihak PSSI dengan terang-terangan menampik kabar ini. Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan jika kini pihaknya sedang mencarikan lawan yang dari negara Asia untuk menggantikan Liverpool U-18. Saat ini sendiri PSSI sudah memberikan tawaran latih tanding pada beberapa negara sahabat, dan sedang menunggu konfirmasinya.

Saat ini sendiri PSSI masih belum berani menyebutkan negara mana yang akan jado lawan Timnas U-19. Mereka menuturkan akan mengumumkan lawan Timnas U-19 jika pihaknya sudah mendapatkan kepastian dari pihak lawan. Mengenai apakah nantinya pertandingan digelar dimana, PSSI juga masih belum tahu.

“Sisa waktu ini kami masih menunggu mana yang confirm. Untuk tempatnya pertandingannya, kami belum tahu apakah di Jakarta atau di luar Jakarta,” ujar Joko saat diwawancarai salah satu awak media beberapa waktu lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s