Persip Pekalongan Akan Coret 3 Pemain


Persip Pekalongan Akan Coret 3 Pemain

Persip Pekalongan Akan Coret 3 Pemain

Persip Pekalongan Akan Coret 3 Pemain – Setelah berhasil menduduki peringkat 5 di papan klasemen putaran pertama liga musim lalu, para pemain Persip Pekalongan tampaknya harus was-was dengan posisinya di divisi utama tim tersebut. Diumumkan pada Senin (12/5) kemarin, pihak pelatih dari tim ini sudah mengatakan jika mereka bakal mencoret 3-4 pemain dari Divisi Utama 2014.

Menurut tuturan dari Sugeng Widodo, pelatih Persip, pemain yang kurang berperan dalam liga musim lalu kemungkinan besar segera dicoret dari daftar Divisi Utama tahun ini. Di samping itu, kemungkinan besar beberapa pemain yang akan dipulangkan berasal dari luar Indonesia.

Putusan untuk memulangkan beberapa pemain ini disebabkan oleh kualitas produktivitas mereka saat di lapangan. Beberapa pemain ada yang hanya mencetak 1 gol selama putaran kemarin. Selain itu, perombakan skuad tim asal Pekalongan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan dan ketatnya persaingan yang akan ada di putaran ke-2.

Lini yang rencana akan mendapatkan perombakan pemain adalah barisan depan, gelandang, dan barisan bekalang dari tim Laskar Kalong. Saat dihubungi oleh pihak Sindonews, Sugeng sempat menyinggung kualitas permainan dari Nur Coyo. Kemungkinan besar salah satu dari 3 pemain yang akan dicoret oleh pelatih adalah Nur Coyo.

Setelah melakukan pencoretan pemain yang sudah bermain di putaran pertama, Persip sudah menjadwalkan perekrutan pemain lokal baru. Selain itu, masih ada kemungkinan jika Siaka Dembele akan direkrut kembali ke dalam tim Pekalongan ini. Menurut informasi yang ada, saat ini Dembele sedang mengurus berkas imigrasinya di Kantoe Imigrasi.

Persip Pekalongan sendiri saat ini berharap Dembele bisa segera bergabung dengan tim. Pasalnya keberadaannya bisa memperkuat tim sekaligus mengamankan poin dalam liga ini. Ke depannya Persip berusaha konsisten di papan tengah. Namun jika memang memungkinkan, mereka akan berusaha masuk ke zona 3 besar Grup 4.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s