Arema VS Kitchee FC Dijadwalkan Tanding Rabu (14/5)


jadwal pertandingan arema

Arema VS Kitchee FC Dijadwalkan Tanding Rabu (14/5)

Arema VS Kitchee FC Dijadwalkan Tanding Rabu (14/5)- Setelah berhasil menduduki posisi runner up di grup F, Minggu kemarin (10/5) tim Singo Edan berangkat ke Hong Kong untuk persiapan pertandingan melawan Kichee FC. Disadur dari Republika, tim dari Malang ini sudah membawa 20 orang pemain ke Hong Kong dan akan menghadapi latih tanding terlebih dahulu.

Meski pemain yang diboyong ke Hong Kong berjumlah 20 orang, Aremania kemungkinan tidak akan melihat aksi I Gede Sukanda dan I Made Wardhana. Absennya I Made dari pertandingan ini dikarenakan beberapa waktu lalu dia sudah mengikuti tour tanding di Vietnam dan Maladewa. Sedangkan absennya I Gede disebabkan oleh akumulasi kartu yang diberikan wasit di salah satu pertandingan sebelumnya.

Dalam jadwal pertandingan babak 16 besar ini pemain tidak ada sistem leg pertama dan kedua, pasalnya juara grup berhak menjadi tuan pertandingan yang sudah dijadwalkan. DI samping itu, pertandingan kali ini merupakan penentu utama apakah Arema Cronus bisa melangkah ke babak selanjutnya atau tidak.

Sebelum diberangkatkan ke Hong Kong, pelatih Arema, Suharno dan Joko Susilo, sempat menggelar latihan untuk tim Arema. Dalam jadwal latihan pertandingan tersebut, tim kedua pelatih dari tim Singo Edan ini memanfaatkannya untuk mematangkan strategi, taktik, dan teknik meredam serangan dari Kitchee FC.

Kepada media, tim pelatih Arema Cronus mengatakan jika Singo Edan bisa menang dalam pertandingan yang dijadwalkan Rabu depan. Meski bertanding di kandang lawan, semangat untuk merebut kemenangan tidak berkurang sedikitpun. Walau tahun lalu tim asal Malang ini harus kalah telak melawan Al Ittifaq di Piala AFC, tahun ini Arema Cronus yakin dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Adapun rincian ke-20 pemain yang disertakan dalam pertandingan Arema VS Kitchee FC adalah Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Thierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, Munhar, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez, Dendi Santoso, Irsyad Maulana, Arif Suyono, Alfarizie, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Alberto Goncalves, Sunarto, Juan Revi, dan Hendro Siswanto.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s