Persija VS Ajax Dijadwalkan Tanding 11 Mei Mendatang


Persija VS Ajax Dijadwalkan Tanding 11 Mei Mendatang

Persija VS Ajax Dijadwalkan Tanding 11 Mei Mendatang

Persija VS Ajax Dijadwalkan Tanding 11 Mei Mendatang – Kedatangan Ajax Amsterdam ke Indonesia ternyata memberikan kesempatan kepada Persija untuk menjamu tamunya di Jakarta. Beberapa waktu lalu jadwal pertandingan antara 2 kubu ini telah diumumkan ke media massa ole pihak manajemen Persija. Menurut jadwal pertandingan yang sudah ada, Persija dan Ajax Amsterdam akan melakukan bertanding pada Minggu, 11 Mei 2014 besok.

Dilansir dari Liputan6, Ajax merupakan klub Belanda yang mampu menghasilkan pemain-pemain berkualitas. Meski tak banyak menyandang gelar juara, Ajax masih punya level di atas Perjisa Jakarta dan Persib Bandung. Dari sini asisten pelatih Persija, Blitz Tarigan mengungkapkan jika timnya tidak bisa menganggap remeh klub asal Eropa tersebut.

Saat ditanya mengenai strategi pertandingan, Blitx mengatakan jika pola permainan Persija kali ini lebih condong ke arah sitasional. Pola permainan ini cenderung mengikuti alur lawan, jadi jika Ajax melakukan serangan, Persija juga mengikuti alur tersebut.

Blitz menekankan jika pertandingan yang dijadwalkan minggu sore itu sama sekali tidak memberikan beban mengenai kemengan. Dalam pertandingan ini tim pelatih menyadari secara kualitas Ajax punya level di atas Persija, sehingga tim lebih disarankan mempelajari alur permainan dan pengalaman yang diperlihatkan oleh lawan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s