Jadwal Transfer Pemain: Semen Padang Datangkan 2 Pemain Anyar


Jadwal Transfer Pemain

Jadwal Transfer Pemain: Semen Padang Datangkan 2 Pemain Anyar

Jadwal Transfer Pemain: Semen Padang Datangkan 2 Pemain AnyarSemen Padang sudah tampak serius untuk memperkuat divisi timnya di Indonesia Super League (ISL) 2014. Usai beberapa waktu lalu dikabarkan akan membeli beberapa pemain baru untuk timnya, kini klub yang punya nama lapangan Semen Padang FC ini sudah mengumumkan 2 pemain anyarnya ke media massa. Valentino dan Osas Saha sudah dipastikan akan berperan di lini belakang dan depan klub sepak bola ini. Di tengah-tengah acara pengumuman transfer pemain ini pihak Semen Padang menjelaskan tugas yang akan dipikul oleh kedua pemain ini. Di samping itu, Daconi selaku Direktur Teknik PT KSSP juga menjelaskan jika keputusan transfer pemain ini didasarkan dari evaluasi lapangan yang dilakukan oleh tim pelatih.

Meski target peringkat 4 besar telah dikantongi oleh Semen Padang, pihak pelatih dan manajemen menganggap jika lini depan dan belakang klub tersebut harus ditingkatkan. Selain memperkuat pertahanan, mereka juga butuh jumlah poin pertandingan yang perlu ditingkatkan. Sedangkan untuk lini tengah dari tim ini, pelatih dan beberapa pihak manajemen dari Semen Padang masih mempertimbangkannya.

Menurut tuturan dari pelatih tim ini, Jafri Sastra, tim membutuhkan pemain yang memang bisa membangkitkan motivasi pemain lainnya. Di samping itu, Valentino dan Saha punya karakter pekerja keras dan dapat membangkitkan semangat pemain sesama rekan timnya. Dia berharap dengan adanya 2 pemain ini, Semen Padang bisa mencetak gol dan menekan skor kebobolan yang selalu terjadi dalam 10 pertandingan terakhir ini.

Di sisi lain, merapatnya Valentino dan Saha ke Semen Padang ternyata dibarengi dengan pencoretan 4 pemain lamanya dari struktur tim ini. Menurut lansiran Goal, beberapa nama yang sudah tidak lagi menyandang nama tim Semen Padang ini di antaranya, Wahyu Wijiastanto (stoper), Stevie Bonsapia (gelandang), Ezequiel Gonzalez (striker), dan Aldi Rinaldi (bek). Meski baru saja dicoret dari Semen Padang, ada kabar yang menyiarkan jika kemungkinan besar Wahyu Wijiasto segera merapat ke Persik Kediri secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s