Badai Pegunungan Tanpa Li Hao vs Singo Edan Tanpa Along?


Jelang laga tanggal 10 Februari 2011 besok di Stadion Kanjuruhan, Persiwa terancam turun tanpa hadirnya Li Hao salah satu penyerangnya. Striker asal Republik Rakyat Cina yang pernah bermain di Shenzen Ruby ini mengalami cidera engkel kaki kanan saat berlatih.

Hal ini membuat Persiwa hanya bisa menurunkan 3 pemain asing dari total 4 yang dimilikinya; yaitu Boakay Eddy Foday, Sasa Zecevic dan Eric Week. Cideranya Li Hao dan mandulnya performa pemain ini akhirnya menjadi tanda tanya apakah dia akan menjadi salah satu pemain yang didepak dari Persiwa di periode mendatang.

Arema sendiri masih dibelit dengan masalah minimnya penyerang dan sayap kiri barisan yang belum terlalu maksimal menunjukkan performanya. Disamping itu, Ahmad Kurniawan yang kini didapuk untuk mengawal mistar klub bermaskot singa ini kini tengah digembleng untuk meningkatkan performa setelah sang adik, Kurnia Meiga, mengikuti Training Center untuk timnas di Jakarta. Kiper baru Arema, Syaifuddin juga tengah diasah terus kemampuannya guna menambah stok penjaga gawang tim Singo Edan. Cidera kapten tim, Along, belum juga menunjukkan perkembangan positif.

Harapan kita semua, kedua tim bisa bermain sportif dan maksimal dalam pertandingan besok.

Salam satu jiwa.

Iklan

7 pemikiran pada “Badai Pegunungan Tanpa Li Hao vs Singo Edan Tanpa Along?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s