Krisis Striker, Arema Butuh Pemain Serbabisa


Kabar tentang cideranya Along masih menghantui publik Arema perkara ujung tombak skuadron mereka. Tiga pilihan terakhir Janu adalah Musafri, Ahmad Amiruddin, dan Sunarto yang dalam laga terakhir versus Persipura terbukti bisa menjadi kartu Joker yang handal.

Belum ada kabar lebih jauh dari pihak Arema mengenai perkembangan kondisi striker andalan Arema ini, dan publik masih berharap Arema akan turun all-out dalam pertandingan melawan Persiwa yang akan digelar hari Kamis, 10 Februari 2011 mendatang.

Dari sini, Janu mulai melirik Roman Chmello yang bisa difungsikan tidak hanya sebagai gelandang, tetapi juga sebagai penyerang. Power dan kejeliannya mengincar kesempatan di tengah rapatnya pertahanan barisan lawan memang tidak diragukan lagi. Roman kini selain terus digembleng untuk menajamkan serangannya, juga terus diasah kemampuannya dalam segi teamwork mengatur serangan bersama rekan – rekan satu timnya yang selama ini berlari di lini depan.

Semoga Along segera pulih dan dapat memperkuat tim kesayangan Aremania dalam laga selanjutnya tanpa kendala yang berarti.(inb)

6 pemikiran pada “Krisis Striker, Arema Butuh Pemain Serbabisa

  1. ., do’a q .,
    untuk AREMa .,.,
    buat ALONg ; cpt sembuh yy
    maju trus AREMa indonesi

  2. Ping balik: First Post! » This Journey is FUN - Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s