Ijen Nirwana Residence


Ijen Nirwana Residence sebagai sponsor baru Arema dijarapkan mampu merangsang perusahaan lokal di Malang untuk turut mengeksistensikan Arema Indonesia. Ketua Yayasan, Muhammad Nur menyambut baik dengan masuknya sponsorship property tersebut ke Arema Indonesia. Sponsor itu tentunya sangat berdampak positif bagi Singo Edan dalam menjalani kompetisi ISL tahun ini.

Masuknya sponsorship property besar, Ijen Nirwana Residence di klub Arema Indonesia, memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola Malang khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Property yang dikembangkan oleh perusahaan besar PT Bakrieland Development ini memang sudah tidak asing lagi di Malang, tentu ‘pernikahan’ antara Ijen Nirwana Residence dengan Arema Indonesia sangat berdampak positif bagi perkembangan dunia property di Malang, juga dunia sepak bola kita.

Arema Indonesia yang merupakan klub profesional tentu akan membangun image positif, demikian pula para pecintanya yakni Aremania memberikan dukungan besar untuk membawa nama harum Malang dan Indonesia, ini akan memberikan akses positif bagi Ijen Nirwana Residence, yang berkomitmen menjadikan kawasan perumahan yang ramah lingkungan atau green property.

Sekilas Tentang Ijen Nirwana

Ijen Nirwana merupakan proyek properti pertama Bakrieland di Kota Malang, pembangunan Ijen Nirwana dilakukan mulai tahun 2007. Ijen Nirwana mendapatkan penghargaan Green Property Award 2009 dan Indonesia Property and Bank 2009.

Kritera terpilihnya Ijen Nirwana sebagai green property karena memiliki sistem pengendalian dan pengelolaan air yang memungkinkan 30 persen air hujan diserap ke dalam tanah. Infrastruktur hijau yaitu pembangunan jaringan infrastruktur mendukung pengembangan permukiman hijau, seperti pemakaian material yang menyerap air, penyediaan jalur pejalan kaki, teduh, aman, dan aman bagi anak-anak atau pun kaum lanjut usia.

Tersedia ruang terbuka hijau (RTH), maka akan ada lahan yang dapat dijadikan menyerap air dan dapat juga dijadikan tempat untuk rekreasi para penghuni. Ijen Nirwana Residence dibangun dengan perencanaan sempurna , di atas lahan 22 Ha dengan 60% area diperuntukkan untuk kawasan hijau. Sebuah kawasan yang memberikan jaminan investasi terbaik bagi Anda yang menjadi bagian di dalamnya.

Ijen Nirwana merupakan perusahaan yang berkembang di Malang, harapannya dapat pula merangsang bagi pengusaha lokal, maupun perusahaan-perusahan besar yang kebetulan berdomisili di Malang dapat mengikuti langkah Ijen Nirwana untuk turut andil mengembangkan Arema Indonesia.

Yayasan Arema sangat terbuka bagi pihak sponsor manapun untuk berkontribusi dengan Arema Indonesia, dengan tujuan yang sama yakni mengeksistensikan Arema Indonesia, tidak hanya di Malang, tapi juga level Asia. Yayasan Arema, juga sangat terbuka untuk diberikan saran dan masukan, guna menggali semua potensi, termasuk dalam hal perbaikan-perbaikan manajemen, untuk membangun kepercayaan kepada para calon sponsorhip untuk bergabung bersama Arema Indonesia.

Ijen Nirwana Residence mengantarkan untuk mewujudkan harapan dan mimpi kita semua agar Arema Indonesia makin baik dan berprestasi, seperti halnya motto Ijen Nirwana Residence, Deliver You Hopes And Dream.

Iklan

4 pemikiran pada “Ijen Nirwana Residence

  1. Ping balik: Tweets that mention Ijen Nirwana Residence « Blog Ongisnade -- Topsy.com

  2. Ijen Nirwana Residence (INR) adalah perumahan yang berkontribusi pada banjirnya kawasan ir rais, hilangnya aneka satwa, hilangnya hutan kota malang, hilangnya paru-paru kota malang, hilangnya daerah resapan air.

    INR adalah kawasan rumah ELIT, ekslusif. Tidak sesuai dengan kebutuhan sebagian masyarakat kota malang.

    Untuk jangka panjang INR adalah bencana bagi malang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s