Tak Ada Penambahan Pemain


Miroslav Janu memastikan tidak akan melakukan penambahan pemain. Sebab, Arema sudah memiliki 28 pemain. Padahal, awalnya manajemen Arema rencananya akan menggunakan 30 pemain musim ini. Janu mengatakan, timnya sudah cukup dengan menggunakan 28 pemain. Dia menganggap jumlah itu sudah komplet.

Dari sisi kiper, Arema memiliki tiga pemain. Yakni Ahmad Kurniawan, Kurnia Meiga, dan Aji Saka.

Di lini belakang, ada sembilan pemain. Mereka Pierre Njanka, Hermawan, Zulkilfy Syukur, Waluyo, Purwaka Yudhi, Irfan Raditya, Achmad Al Farizi, Benny Wahyudi, dan Leonard Tupahamu.

Sedangkan di posisi gelandang, ada sebelas pemain. Yakni Tomy Pranata, Juan Revi, Achmad Bustomi, Esteban Guillen, M. Fakhrudin, M. Ridhuan, Firmansyah Aprilijanto, Fariz Bagus Dinata, Wahyu Gunawan, Chmelo Roman, dan Ronny Firmansyah.

Sedangkan di lini depan, Arema memiliki enam penyerang: M. Noh Alam Shah, Dendi Santoso, T.A. Musafri, Ahmad Amirudin, Sunarto, dan Yongki Aribowo.

“Pemain yang ada saat ini plus Yongki sudah cukup. Jadi kami tidak akan melakukan penambahan pemain,” tegas Janu.

Pernyataan Janu tersebut menjadikan Leonard sebagai pemain yang terakhir direkrut Arema. Selain Leonard, musim ini manajemen Arema menambah lima pemain baru, yaitu Ahmad Kurniawan, Ahmad Amirudin, Wahyu Gunawan, Musafri, dan Yongki.

Dengan 28 pemain, Janu memiliki banyak alternatif yang akan diturunkan dalam kompetisi super league. Kondisi itu juga mempermudahkan dirinya untuk melakukan rotasi pemain.

Janu mengakui, tantangan Arema musim ini sangat berat. Sebab, tim juara copa dua kali ini akan bermain di tiga even. Yakni super league, Piala Indonesia, dan Liga Champion Asia (LCA). Harapannya, 28 pemain itu bisa tampil maksimal di tiga kompetisi tersebut. “Semoga musim ini tidak banyak pemain yang cedera,” tegasnya. (Jawapos)

Iklan

2 pemikiran pada “Tak Ada Penambahan Pemain

  1. Ping balik: Tweets that mention Tak Ada Penambahan Pemain « Blog Ongisnade -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s