Ada Jaminan Dari ADT


Adanya jaminan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Arema Andi Darussalam Tabusala terkait pelunasan tunggakan gaji dan pembayaran uang muka kontrak sebelum Lebaran membuat pemain Arema lebih tenang. Hal ini terlihat kemarin (Jumat 3/8), ketika penggawa Arema melakoni latihan di Stadion Gajayana.

Pemain terlihat lebih ceria dan bersemangat melahap menu latihan yang diberikan head coach Miroslav Janu.

“Pasca pertemuan dengan manajemen, pemain terlihat lebih tenang,” ujar Janu usai latihan.

Janu mengatakan, kondisi pemainnya lebih tenang karena mereka sudah merasa ada kepastian dari manajemen terkait kontrak di Arema. Di samping itu, pemain percaya dengan usaha yang kini dilakukan manajemen untuk secepatnya memenuhi segala hak pemain.

Suasana seperti ini diharapkan terus tercipta selama Arema mengarungi kompetisi super league, Piala Indonesia, dan LCA (Liga Champion Asia). Harapannya, hasil maksimal bisa dipetik Arema. “Tugas kami saat ini bisa lebih fokus untuk pemantapan tim,” kata pelatih asal Republik Ceko ini.

Janu mengatakan, dirinya berharap segala persoalan yang menyangkut hak pemain bisa dipenuhi manajemen. Sehingga pemain nantinya juga memiliki kewajiban untuk memberikan hasil yang terbaik bagi tim berlogo kepala singa tersebut.

Sementara itu, pemain Arema berharap apa yang dijanjikan manajemen bisa terealisasi secepatnya. “Kami sendiri ingin pengurus Arema menepati janji,” kata salah satu pemain yang enggan disebutkan namanya. (Jawapos)

Iklan

Satu pemikiran pada “Ada Jaminan Dari ADT

  1. Ping balik: Tweets that mention Ada Jaminan Dari ADT « Blog Ongisnade -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s