Yongki Susul Musafri dan Amirudin


Musafri dan Amirudin Resmi, Yongki Tunggu Tanda Tangan
Arema Indonesia resmi mendapatkan dua pemain, yakni Talaohu Abdul Musafri dan Ahmad Amirudin. Musafri membubuhkan tanda tangan kontrak pada Selasa (24/8) sore, sedangkan Ahmad Amirudin pada Rabu (25/8) siang. Musafri dan Amirudin terikat kontrak dengan durasi satu tahun.

Direktur bisnis Arema, Siti Nurzanah, enggan membeberkan berapa nominal kontrak Musafri di Arema. Tapi kabarnya Musafri dikontrak dengan banderol sekitar Rp 500 juta.

Setelah mendapatkan Musafri, Arema juga sedang menanti kedatangan mantan striker Persik Yongki Aribowo yang sudah menyatakan kesepakatan harga (deal) untuk bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan ini.

Rencananya, Yongki akan bergabung dengan Arema setelah hari raya. Sebab Yongki saat ini masih bergabung dengan timnas, dan baru libur pada 8 September. “Manajemen sudah deal dengan Yongki, jadi kami tinggal menunggu kedatangan dia,” sambung Media Officer PT Arema Indonesia Sudarmaji kemarin.

Sementara itu mantan pemain Timnas Indonesia tahun 2006, Ahmad Amirudin resmi menandatangani kontrak dengan Singo Edan. Penampilan Amirudin saat Arema melakukan laga uji coba melawan Persewon Wondama menarik perhatian Pelatih Arema, Miroslav Janu, terlebih pemain yang sebelumnya memperkuat Persiram Raja Empat ini mampu membuahkan satu gol saat itu.

Kini barisan depan Arema dihuni nama-nama pemain berkualitas, seperti Noh Alam Shah, Musafri dan Ahmad Amirudin. Menurut Amirudin, dia tertarik untuk gabung di Arema, karena sebuah tantangan dia memperkuat tim yang baru saja merebut juara ISL, selain itu akan berlaga di level Asia. Amirudin enggan untuk menargetkan gol yang dipersembahkan untuk Arema, tapi pria yang baru saja lima bulan menikah ini, akan kerja keras untuk penampilan terbaiknya bersama Arema.

Pemain kelaihran Bone, 3 Oktober 1982 ini menambahkan, Arema identik dengan Aremania, dia mengaku sangat senang dengan Aremania yang selalui memberikan dukungan kepada timnya dimanapun berada. Pemain dengan tinggi 173 cm ini juga mengaku kerasan hidup di Malang,selain cuacanya dingin, masyarakatnya juga ramah.

5 pemikiran pada “Yongki Susul Musafri dan Amirudin

  1. Ping balik: Welcome Back: Roman Cs | ONGISNADE

  2. Ping balik: Welcome Back: Roman Cs « …::^kurang kerjaan^::…

  3. arema memang layak no1,majulah trus spak bola indonesia, saudara/i yg belum dpat jodoh,or ingn thu rhasia kpribadian sseorng,or ingn curhat msalah pribadi?+ingin kata-kata spektakuler yg membuat anda benar2 memahami arti kehidupan+nfo/gosip mnarik lainya klik aja http://perasaankita.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s